nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser di Osaka, BTS Dihadiahi Triple Crown dari Inkigayo

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 15:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 16 205 1796381 konser-di-osaka-bts-dihadiahi-triple-crown-dari-inkigayo-tmovnXLt9g.jpg BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

OSAKA - Boy band BTS akhirnya merampungkan konser ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour in Japan-Special Edition’ di Jepang, pada 14 dan 15 Oktober 2017. Mengutip Allkpop, konser dua hari yang digelar di Osaka City Dome itu, dihadiri oleh lebih dari 80.000 penggemar.

Baca juga: Lanjutkan Dominasi Film Horor, Happy Death Day Kuasai Box Office

Dalam konser tersebut, BTS membawakan sejumlah tembang hits mereka sekaligus menyanyikan beberapa lagu dalam bahasa Jepang. Sebagai kejutan, BTS memberikan pengumuman mengejutkan dalam konser tersebut. BTS akan merilis single dalam bahasa Jepang pada 6 Desember 2017.

Baca juga: Bjork Ngaku Jadi Korban Pelecehan Sutradara Denmark

Terkait konser tersebut, BTS mengungkapkan rasa terima kasih mereka di penghujung konser. “Kami merasa terhormat bisa berdiri di atas panggung sebesar ini. Di atas semuanya, kami senang bisa menghabiskan waktu bersama penggemar kami, ARMY. Kami tak akan pernah melupakan momen ini dan akan terus bertumbuh dalam bermusik.”

Baca juga: Kembali Bintangi James Bond, Daniel Craig Ingin Reuni Bareng Monica Bellucci di Bond 25

Sementara itu, pada 15 Oktober 2017, BTS sukses mencetak triple crown atau berada di puncak tangga musik Inkigayo selama tiga minggu berturut-turut. Terkait capaian itu, Rap Monster mengatakan, “Kami meraih posisi pertama Inkigayo melalui Fire. Tapi untuk bisa bertahan selama 3 minggu berturut-turut ini adalah pengalaman pertama bagi kami. Ini adalah kemenangan ke-10 kami sejak debut.”

Baca juga: Sebagian Besar Anggota Setuju, Academy Motion Picture Akhirnya Pecat Harvey Weinstein

V kemudian menambahkan, “Kami sangat berterima kasih kepada fans yang selalu memberikan dukungan meskipun kami sedang tidak di Korea. Kami akan terus bekerja keras. Fans kami, ARMY, adalah sosok yang menjadikan kami grup seperti saat ini.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini