Image

LIVE DAHSYAT: Andien Masuki Top 3 Tangga Lagu, Akad Masih Kuat di Puncak

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 14:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 598 1794746 live-dahsyat-andien-masuki-top-3-tangga-lagu-akad-masih-kuat-di-puncak-ZOelUre4op.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA - Setelah lama dirilis, rupanya lagu Akad karya Payung Teduh masih bertahan sebagai salah satu lagu terpopuler di Tanah Air. Buktinya, lagu karya Muhammad Istiqamah Djamad cs itu masih bertahan di puncak tangga lagu Music on Dahsyat, Jumat (13/10/2017).

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Cantiknya, Miss Indonesia 2017 Hadir di Dahsyat

Dengan regenerasi tangga lagu yang sudah berjalan di posisi di bawahnya, tentu kekuatan Akad semakin diuji dan semakin terbukti. Di posisi kedua, Raisa terus merangsek naik dan mengancam posisi Akad dengan lagu Usai di Sini.

Sedangkan, posisi ketiga berhasil direbut Indahnya Dunia karya Andien dari lagu Jadi Aku Sebentar Saja karya Judika (kini di posisi keempat).

Lagu Usai di Sini adalah lagu dari album Handmade, yang dibuat sebelum Raisa menikah dengan Hamish Daud. Lagu yang sebagian besar diisi piano itu bercerita tentang sikap bijaksana yang harus diambil ketika ingin mengakhiri sebuah hubungan. Video klip Usai di Sini juga menunjukkan suasana sedih dan kontemplatif yang menampilkan penyanyi cantik tersebut berkeliling Eropa dengan sepeda motor skuter berwarna merah.

Di bagian bawah tangga lagu, lagu-lagu lama yang tersisa hanya Mager karya RAN di posisi terakhir dan Cukup Tau karya Rizky Febian di posisi kedelapan. Menantang posisi Judika, ada Sebatas Teman karya Sheryl Sheinafia dan Bukti karya Virgoun yang dapat dikatakan lagu terbaru di tangga lagu itu.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Lempar-Lempar Bahan Masakan, Chef Muto Diprotes Host

Sementara itu, Isyana Sarasvati juga masih kuat berada di tangga lagu dengan kehadiran Terpesona (featuring Gamaliel) di posisi ke-9.

Untuk lebih lengkapnya, simak 10 besar tangga lagu Music on Dahsyat Jumat (13/10/2017 berikut ini:

1. Akad – Payung Teduh

2. Usai di Sini – Raisa

3. Indahnya Dunia – Andien

4. Jadi Aku Sebentar Saja – Judika

5. Sebatas Teman – Sheryl Sheinafia

6. Bukti – Virgoun

7. Jadi Milikku – Marcel Siahaan & Raline Shah

8. Cukup Tau – Rizky Febian

9. Terpesona (feat. Gamaliel) – Isyana Sarasvati

10. Mager – RAN

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini