Image

Difitnah Telantarkan Anak, Ferry Juan Polisikan Putri Stagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 22:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1795161 difitnah-telantarkan-anak-ferry-juan-polisikan-putri-stagi-tr6xZsZK0w.jpg Ferry Juan (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ferry Juan akhirnya resmi mempolisikan Putri Stagi pada Jumat (13/10/2017). Laporan tersebut mengacu pada pernyataan Putri yang baru-baru ini mengaku telah dihamili Ferry.

"Ini saya anggap fitnah dan pencemaran nama baik. Jadi saya terpaksa laporkan," kata Ferry Juan dalam konferensi pers yang berlangsung di kawasan Kelapa Gading, Jakarta.

(Baca Juga: Sekolah di Luar Negeri, Shaloom Kena Tegur Wulan Guritno karena Boros Jajan!)

(Baca Juga: VIDEO: Malam Jumat, Dewi Persik: Enggak Kepengin Toh Mas?)

Seperti diketahui, Putri Stagi bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution baru-baru ini juga menggelar konferensi pers terkait dugaan penelantaran anak yang dilakukan Ferry Juan. Dalam keterangannya, Putri mengaku dirawat oleh pria keturunan India bernama Khaturia usai ia dan sang anak, Sanneth ditelantarkan oleh Ferry.

Menanggapi pernyataan Putri Stagi, Ferry Juan langsung membeberkan informasi yang ia dapat sejauh ini. Sejak terakhir kali bertemu Sanneth saat masih berumur 11 tahun, Ferry mengaku sama sekali tidak menemukan kemiripan antara dirinya dengan anak tersebut.

(Baca Juga: Siap-Siap Grammy Greatest Stories Ke-60 Digelar November 2017)

(Baca Juga: Mengundurkan Diri, JKT48 Resmi Copot Ratu Vienny Fitrilya sebagai Ketua Tim KIII)

Ferry mengatakan bahwa ciri fisik Sanneth lebih mirip dengan keturunan India. Selain itu, dalam akta kelahiran Sanneth juga tertulis nama Khaturia sebagai ayah kandung. Oleh karenanya, Ferry langsung berpendapat bahwa Sanneth merupakan anak hasil perkawinan sah antara Putri Stagi dan Khaturia.

Berdasar apa yang ia yakini, Ferry Juan pun berencana membuat laporan baru atas dugaan pemalsuan keterangan yang dilakukan Putri Stagi. Hal tersebut didasari fakta bahwa Putri secara terang-terangan menyebut Sanneth sebagai anak kandung Ferry Juan.

"Ini jelas meracuni anak. Ini orangtua yang sangat tidak baik. Dalam hal ini jelas Putri melakukan pemalsuan keterangan. Ini tindak pidana penggelapan asal usul anak manusia. Melanggar Pasal 277 KUHP. Ancaman pidananya enam tahun penjara," tandas Ferry Juan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini