Image

Jarang Terlihat! Ini Penampilan Mary Kate Olsen Mesra dengan Suami

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 22:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1795150 jarang-terlihat-ini-penampilan-mary-kate-olsen-mesra-dengan-suami-mN9QaaVXld.jpg Mary Kate Olsen dan Suami (Foto: E! News)

NEW YORK – Mary Kate Olsen tak jarang tampil di publik dengan Olivier Sarkozy, tapi belum lama ini mereka terlihat tengah berada di acara lelang tahunan “Take Home A Nude,” di Sotheby, New York.

- Baca Juga: Mary-Kate Olsen Ingin Punya Anak Tanpa Menikah

Dengan menggenakan ansambel hitam dan renda yang merinci di bagian bawah, Olsen memadukannya dengan sepatu putih. Suaminya hanya mengenakan jas abu-abu dan kemeja biru muda dipadukan dengan dasi.

Acara ini diselenggarakan oleh Akademi Seni New York dan sambil menghormati pelukis Jhon Alexander. Menurut situs resmi organisasi tersebut, acara itu menawarkan koktail dan dilanjutkan dengan makan malam.

Olsen bukan satu-satunya selebriti yang hadir. Naomi Watts juga tampil mengenakan gaun hitam dengan garis warna-warni dari koleksi Christian Dior Resort 2018.

Diketahui, Olsen dan Sarkozy resmi menikah pada November 2015.

"Saya punya suami, dua anak tiri dan hidup, saya harus pulang ke rumah dan memasak makan malam. Saya lari pada akhir pekan, Anda menemukan hal yang membantu Anda rileks dan jika Anda tidak memilikinya, Anda harus mencarinya atau Anda terbakar dan Anda tidak produktif," kata Olsen.

Namun, tak setiap hari hubungan mereka terekspos oleh media maupun terlihat publik.

Selain membuat penampilan publik yang terbatas, Olsen belum membuat penampilan di Fuller House, remake dari sitkom Full House 90-1n, di mana ia dan Ashley Olsen bermain bersama Michelle Tanner.

Sementara penggemar telah menyatakan harapannya untuk kembali. Jeff Franklin pencipta Full House dan Fuller House sepertinya tak bisa menahan napas.

- Baca Juga: Cari Cincin, Mary-Kate Olsen Tunangan?

"Secara pribadi, saya sudah berhenti bertanya kepada mereka. Pintu terbuka, tapi saya tidak akan memanggil mereka lagi untuk mengundang mereka Mereka sepertinya tidak tertarik untuk datang Sudah tiga tahun melakukan undangan, jadi mereka tahu pintunya terbuka, terserah mereka untuk memutuskan apakah mereka ingin bermain atau tidak," ungkap Franklin seperti dikutip dari E! News, Jumat (13/10/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini