Image

Dituduh Merebut Zack Lee dari Nafa Urbach, Air Mata Ratu Meta Pecah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 21:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1795142 dituduh-merebut-zack-lee-dari-nafa-urbach-air-mata-ratu-meta-pecah-mER62tp4fg.jpg Ratu Meta (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Meski videonya bersama Zack Lee telah terjadi pada 2016 lalu, tuduhan-tuduhan pelakor pada Ratu Meta masih saja dialamatkan netizen padanya terlebih lewat komentar-komentar kolom instagram pribadinya.

- Baca Juga: Foto Bareng Zack Lee Berbuntut Panjang, Ratu Meta Enggak Kapok Berpose Mesra Bareng Pria

Hal ini pun membuat Ratu Meta gerah sampai-sampai dirinya mengkonfirmasi bahwa ia begitu tak nyaman dengan tuduhan tersebut.

"Sangat mengganggu banget buat aku, apalagi sampai terjadi ya di bully, sedih dengernya," ucap Ratu Meta saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Tak hanya sampai disitu, disela-sela saat ia menyampaikan hal tersebut, air mata Ratu Meta pecah dan tak sanggup dibendung. Pedangdut itu sempat menyampaikan bahwa keluarganya sempat tahu dan tak setuju dengan tudingan itu. Alhasil, Ratu Meta pun merasa begitu tersudut.

"Aku, mama aku, semua keluarga, aku dibilang pelakor, aku enggak suka. Apalagi bully-an di instagram, pedes banget," sambungnya.

Untuk itu, Ratu Meta pun merasakan bahwa kejadian ini tak bisa didiamkan. Ia pun kembali menegaskan bahwa dirinya tak seperti dengan yang orang tuduhkan padanya.

Sebagai informasi, video Ratu Meta dan Zack Lee menyebar dikala hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee tengah panas, apalagi Nafa Urbach melayangkan gugatan cerai pada Zack Lee. Dan nama Ratu Meta pun terseret dalam kasus tersebut.

- Baca Juga: Ratu Meta Rela Jadi Selingkuhan Asal Disetujui Istri Pertama

"Aku bilang sama temen-temen ini sudah cukup, padahal ini masalah 2016, jangan sampe sekarang lagi urusan percaraian ngebawa-bawa aku," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini