Image

Wow! Renee Zellweger Bayar Tagihan Kekasihnya hingga Rp810 Juta

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 18:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794947 wow-renee-zellweger-bayar-tagihan-kekasihnya-hingga-rp810-juta-qIZIYTFOiw.jpg Renee Zellweger. Foto: Variety

LOS ANGELES - Sebagai sepasang kekasih, saling mendukung satu sama lain bukanlah hal yang aneh. Namun yang dilakukan aktris Renee Zellweger terhadap kekasihnya, Doyle Bramhall sungguh sangat loyal.

Sebab, aktris 48 tahun itu dikabarkan mendukung finansial kekasihnya di tengah-tengah perceraian antara Doyle dengan sang istri, Susannah Melvoin.

Sebelumnya, pengadilan telah membuka dokumen berisi perincian biaya yang harus dibayarkan sang rocker itu pada istri dan dua anaknya.

 Baca juga: Bosan dengan Lagu Cinta, Louis Tomlinson Usung Lagu Just Like You

Berdasarkan dokumen pengadilan, Renee membiayai kartu kredit senilai USD4.000 hingga USD5.000 atau setara Rp54 juta sampai Rp67 juta per bulan. Angka itu adalah pinjaman kartu kredit yang dimasukkan dalam dokumen pengadilan.

Selain itu, aktris Bridget Jones's Diary juga dikabarkan telah membiayai tagihan Doyle hampir USD60.000 atau setara Rp810,5 juta pada 2015 silam. Masih dalam dokumen pengadilan tersebut, Renee telah membiarkan kekasihnya tinggal dengannya secara gratis.

 Baca juga: Terungkap, Rahasia di Balik Langsingnya Beyonce Pasca Melahirkan

Selama persidangan cerai antara Doyle dan Sussanah Melvoin, hakim memutuskan bahwa penghasilan Renee seharusnya tidak mempengaruhi apa yang dibayar musisi atas dukungan finansial pada mantan istri dan anak-anaknya.

Sebagai informasi, Renee dan Doyle mulai berkencan pada tahun 2012. Dua tahun setelah Doyle berpisah dengan mantan istrinya, Susannah. Saat bekerja dengan Eric Clapton dan Roger Waters, Doyle kemudian menikahi Susannah pada 1997-2010. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai dua anak perempuan.

Tak lama setelah perpisahan, Doyle menjalin kasih dengan penyanyi Sheryl Crow sebelum bertemu dengan Renee. Di tahun 2014 lah kali pertama dilaporkan bahwa Renee mendapati dirinya terseret dalam arus perceraian antara Susannah dan Doyle.

 Baca juga: Wow, Jennifer Aniston Donasikan USD1 Juta Bantu Korban Badai di Puerto Rico

Di surat-surat pengadilan, pengacara Susannah menyatakan bahwa Doyle berutang sebesar USD300.000 dan saat itu kliennya sedang membutuhkan bantuan keuangan. Pengacaranya mengatakan bahwa klien dan anak-anak perempuannya telah dipaksa menanggung derita akibat liputan media tentang hubungan Doyle dan Renee.

Akhirnya pada Desember 2016, Susannah dikabarkan meminta agar penghasilan, biaya hidup, dan transaksi Renee diakui sebagai bukti dalam kasus tersebut. Apalagi, keuangan Doyle saat itu sedang mengalami krisis. 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini