Image

FRIDAY K-POP: Postingan Pertama Sejak Kasus Marijuana, T.O.P 'BIGBANG' Unggah Foto Lemari Es

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 13:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794663 friday-k-pop-postingan-pertama-sejak-kasus-marijuana-t-o-p-bigbang-unggah-foto-lemari-es-YaUVTUfpMl.jpg T.O.P (Foto: Onehallyu)

SEOUL – T.O.P membuat penggemarnya geger di media sosial. Kamis 12 Oktober 2017, pemilik nama asli Choi Seunghyun itu mengunggah foto di Instagramnya. Ini merupakan postingan pertama T.O.P di media sosial sejak kasus marijuana yang menjeratnya.

Tak ada yang spesial dari postingan Instagram pertama T.O.P tersebut. Foto yang ia unggah hanya memperlihatkan isi lemari esnya. Dari foto dapat dilihat lemari es personel BIGBANG itu berisi makanan-makanan ringan seperti sandwich dan es krim.

Baca Juga: FRIDAY K-POP: 3 Hal yang Patut Dinanti dari Konser 'White Night' Taeyang di Jakarta

Sayangnya, postingan itu tak bertahan lama di Instagram. Entah karena tak bermaksud mengunggah foto di Instagramnya setelah kasus marijuana atau karena respon yang didapat dari unggahan tersebut, tapi T.O.P langsung menghapus postingan itu.

Walau begitu, sejumlah fans dan netizen berhasil mengabadikan postingan T.O.P dan menyebarkannya di dunia maya. Hasilnya, fans dan netizen pun langsung bereaksi keras pada T.O.P.

“Aku sedang online ketika dia memposting dan menghapusnya. Dia sering menghapus foto di masa lalu seperti ini, jadi aku ragu ini adalah sebuah kesalahan dan mungkin hanya sedang menggoda orang-orang. Banyak orang heboh dan khawatir. Tapi aku pikir dia baik-baik saja,” komentar Green Chef Hat seperti dilansir Allkpop, Jumat (13/10/2017).

“Dia adalah seorang selebriti. Dia dikagumi dan dicontoh oleh jutaan orang. Dia harusnya lebih pintar. Jika dia ingin melakukan tindakan macam ini, lebih baik kembali jadi orang normal,” kritik Olive Pumpkin.

Seperti yang sudah diketahui, T.O.P telah dijatuhi hukuman atas penggunaan marijuananya. TOP terbukti positif mengonsumsi marijuana setelah menjalani tes beberapa bulan lalu. TOP merokok marijuana pada Oktober lalu bersama seorang trainee perempuan bernama Han Seo Hee.

Baca Juga: Bosan! Robert Pattinson Akhiri Pertunangan dengan FKA Twigs

Pelantun Let’s Not Fall in Love itu dijatuhi hukuman denda 12 ribu Won (sekira Rp142 ribu) dan dua tahun masa percobaan dengan 10 bulan penjara apabila dia melanggar selama kurun waktu itu. Pengadilan memutuskan hukuman tersebut setelah melihat sikap kooperatif T.O.P selama masa penyelidikan.

T.O.P langsung menerima keputusan pengadilan itu. T.O.P tak berniat melakukan banding kepada pengadilan.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini