Image

FRIDAY K-POP: Bintangi Doubtful Victory, Aktor Doctors Yoon Kyun Sang Akan Beradu Akting dengan Jung Hye Sung

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 206 1794819 friday-k-pop-bintangi-doubtful-victory-aktor-doctors-yoon-kyun-sang-akan-beradu-akting-dengan-jung-hye-sung-NDOgCvStfV.jpg Yoon Kyun-sang dan Jung Hye-sung. (Foto: Soompi)

SEOUL - Bintang Doctors, Yoon Kyun-sang, memilih Doubtful Victory, drama produksi SBS sebagai proyek terbarunya di layar kaca. Yoon membuka tahun 2017 dengan membintangi drama berlatar era Joseon berjudul Rebel: Thief Who Stole from the People.

Drama 30 episode itu terbilang sukses dengan rata-rata rating berkisar 11,34-12,1 persen. Ketika Yoon merampungkan proses syuting Rebel, dia kembali membintangi Three Meals a Day, bersama Lee Seo-jin dan Eric Shinhwa.

Baca juga: FOTO: Keren! Anggun C Sasmi Kembali Hadirkan Karya Internasional Berjudul What We Remember

Untuk proyek drama barunya kali ini, Yoon dipastikan akan beradu akting dengan bintang We Got Married Season 4, Jung Hye-sung. Bagi Jung, ini akan menjadi proyek akting perdananya sebagai pemeran utama.

Sebelumnya, dia bermain dalam Man Hole, drama romantis besutan sutradara Park Man-young. Dalam drama 16 episode itu, Jung beradu akting dengan aktor Kim Jae-joong, Uee, dan Baro 'B1A4.

Baca juga: Kepergok Makan Malam Mesra Bareng, Chris Martin dan Dakota Johnson Pacaran?

Mengutip Soompi, Yoon akan memerankan karakter Oh Il-seung, seorang detektif dengan keahlian investigasi yang mumpuni. Meski begitu, karakternya yang sederhana dan polos membuat banyak orang bertanya-tanya alasannya menjadi seorang polisi.

Sementara Jung akan memerankan karakter polisi wanita bernama Jin Jin-young yang juga terkenal piawai menjalani tugasnya. Namun karakternya yang sangat kompetitif membuat dia susah beradaptasi dalam tim. Sifat inilah yang membuat dia kesulitan mendapatkan rekan kerja, hingga ia bertemu dengan Oh Il-seung.

Baca juga: Setelah Bintangi Film Korea, Joe Taslim Siap Main Film Seri Produksi Amerika

Drama Doubful Victory dijadwalkan tayang pada November 2017, menggantikan Temperature of Love yang akan segera habis masa tayang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini