Insiden Pelecehan Seksual Dibongkar, Ben Affleck Minta Maaf kepada Hilarie Burton

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 12 33 1793921 insiden-pelecehan-seksual-dibongkar-ben-affleck-minta-maaf-kepada-hilarie-burton-c6NhPPTqDi.jpg Ben Affleck dan Hilarie Burton (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Pemeran Batman, Ben Affleck baru-baru ini mengirimkan permintaan maaf kepada Hilarie Burton atas tindakan pelecehan seksual saat wawancara TRL pada 2003 silam.

Baca Juga: Viral! Video Mariah Carey yang Malas Bergerak saat Konser Tuai Banyak Kecaman

Hilarie Burton sendiri dikenal sebagai Peyton Sawyer dalam One Tree Hill. Ia juga merupakan salah satu VJ di TRL. Selama di acara tersebut, Burton banyak mewawancarai selebriti dan salah satunya adalah Ben Affleck.

Insiden pelecehan seksual itu kembali berada di muka publik usai Ben Affleck mengomentari kasus pelecehan seksual produser film, Harvey Weinstein selama tiga dekade silam. Komentar Affleck itu menimbulkan berbagai reaksi dari netizen.

Salah satunya adalah pengguna twitter bernama Shanice Brim yang membawa insiden pelecehan seksual Affleck pada Burton muda saat 2003.

"Dia (Ben Affleck) juga meraih payudara Hilarie Burton di TRL satu kali, dan semua orang lupa," tulis Shanice dalam cuitan twitternya yang langsung mendapat respon dari sang aktris tersebut.

"Aku nggak lupa," kata Burton membalas twit itu. "Aku sangat menyesali hal itu terjadi pada Anda. Ini menyebalkan bahwa orang-orang tidak pernah mengangkat tindakan menjijikan yang pernah dia lakukan," balas Brim lagi.

Aktris tersebut kemudian mengucapkan terima kasih kepada Brim atas komentarnya. "Serius. Terima kasih untuk itu, aku masih kecil," tulis Burton.

- Baca Juga: LIRIK LAGU: Mariah Carey - I Don't (feat. YG)

Atas insiden pelecehan seksual yang dilakukan Ben Affleck semasa silam itu, aktor Batman v Superman: Dawn of Justice itu menuliskan permintaan maafnya di twitter. "Saya telah bertindak tidak tepat pada Ms. Burton dan saya meminta maaf dengan setulus-tulusnya," tulis Affleck dalam twitnya. Demikian dilansir dari E! Online, Kamis (12/10/2017).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini