Image

Yeay, Taemin SHINee Luncurkan Teaser Album "Move"

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 21:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 12 205 1794395 yeay-taemin-shinee-luncurkan-teaser-album-move-pxgomvx3nP.jpg Taemin Shinee (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Seiring dengan beredarnya gambar baru Taemin, ia juga mengumumkan akan menggelar konser solo domestiknya untuk album barunya “Move.” Selanjutnya, lagu baru tersebut akan serentak disiarkan di siaran Mnet “M! Countdown” pada 19 Oktober.

Belum lama ini, SM Entertainment meluncurkan akun Twitter baru untuk anggota boyband SHINee-nya, di mana ia mulai memunculkan Taemin yang akan merilis album barunya “Move” pada 16 Oktober.

(Baca Juga: Sering Ditanya soal Berat Badan, Magdalena: Bete Sih tapi Aku Enjoy Aja!)

(Baca Juga: Jelang Pernikahan, Song Joong Ki Belajar Gendong Anak)

Seperti rilis sebelumnya, Taemin terlebih dahulu menggoda penggemarnya dengan menunjukkan “Move” akan didominasi berdasarkan elemen kinerja, yang di mana menunjukkan bahwa penyanyi tersebut secara emosional menari dengan jalur dukungan yang meluap bersama getaran pop-rock tahun 80-an.

Teaser dari “Move” menyarankan penggemar agar melihat beberapa sisi yang berbeda dari Taemin di album baru tersebut. Ia juga tampil secara dramatis dalam berbagai adegan dan situasi. Ia bahkan mengenakan topeng wajah yang penuh selama adegan tertentu untuk menciptakan visual yang menghantui sesuai dengan jenis tarian, kadang menyeramkan.

Menjadi bagian dari anggota SHINee, Taemin telah menjadi salah satu penyanyi Korea Selatan yang paling sukses. Tapi ini adalah karya solonya, terutama ia memfokuskan untuk pertunjukan tariannya, telah menjadi puncak karier idola K-pop sepanjang tahun-tahun terakhir ini.

Sebelumnya, Taemin telah menarik perhatian publik untuk merilis video yang berfokus pada koreografi daripada video musik tradisional untuk lagu dan partisipasinya dalam sebuah pertunjukan kompetisi Korea yang disebut Hit The Stage.

(Baca Juga: Ingin Anak Laki-Laki, Magdalena Isyaratkan Bakal Tambah Momongan?)

(Baca Juga: Winona Ryder, Legenda Hollywood yang Pemalu)

Taemin adalah bagian dari generasi baru idola K-pop yang tengah mengejar karier solonya. Dengan bakat teatrikalnya yang berbeda, dia telah membuat dirinya sebagai pemimpin K-Pop ketika harus menari dan meluncurkan video penggoda untuk “Move”, di sana ia menunjukkan bahwa ia tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat di dunia hiburan. Demikian dilansir dari Billboard, Kamis (12/10/2017).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini