Makin Dewasa, Astrid Tiar Akui Semakin Kelimpungan Urus Anak

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 33 1792881 makin-dewasa-astrid-tiar-akui-semakin-kelimpungan-urus-anak-rmG5AfmD6s.jpg Astrid Tiar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Astrid Tiar kini tengah disibukkan dengan mengurusi kedua anak-anaknya saat ini, yang masing-masing bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang. Dirinya juga tak menampik jika perkembangan kedua anaknya semakin pesat.

Terlebih, anak pertamanya yang bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang atau biasa dipanggil Annabel yang semakin kritis dalam hal bertanya.

(Baca Juga: VIDEO: Lyra Virna Tersangka, Fadlan Kaget Polisi Tindak Lanjuti Laporan Pihak Biro Haji)

(Baca Juga: Terungkap! Spies in Disguise, Film Animasi Terbaru Will Smith & Tom Holland)

"Luar biasa sih pesat (perkembangan), apalagi Annabel, sekarang lagi sangat kritis banyak sekali pertanyaannya. Pertanyaan yang terakhir adalah 'kenapa patung-patung di Jakarta tidak berbaju ma? Patung Pancoran cuma kain yang diselempangin," ujar Astrid Tiar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

"Terus aku bingung jawabnya, gitu ya kak. Kenapa patung-patung di Inggris berbaju, bahkan berjubah dan berjas?' Aku jawab ,karena susah mahatnya kali de," sambungnya.

Kendati demikian, aktris sekaligus presenter 31 tahun ini diwajibkan harus lebih banyak membaca lantaran pertanyaan-pertanyaan tak terduga dari sang anak. Ia pun menghindari jawaban-jawaban yang asal, sebab itu akan mempengaruhi perkembangan sang anak. Oleh sebab itu, jawaban-jawaban logis dan riil, dirasa menjadi suatu kewajibannya untuk menuntun anak-anaknya.

"Jadi sekarang aku harus lebih pintar dari Annabele, harus banyak baca juga. Karena semua pertanyaan dia, aku enggak boleh memberikan jawaban yang asal, mesti yang logis dan riil," tambahnya.

(Baca Juga: Status Jadi Tersangka, Lyra Virna Siap Gugat Balik Biro Perjalanan Haji)

(Baca Juga: Pelaku Ditangkap, Nafa Urbach Siap Perang Lawan Pelaku Paedofil)

Sementara itu, Astrid Tiar juga menambahkan bahwa daya serap sang anak memanglah begitu tinggi. Ia pun mencoba agar sang anak bisa puas dalam mendengar jawaban-jawaban yang diberikannya. Tapi jika tidak puas, Annabel bakal terus mencecarnya dengan berbagai pertanyaannya.

Seperti diketahui, Astrid Tiar menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang pada Juli 2012 lalu di Gereja HKBP Menteng. Berkat buah cintanya dengan Gerhard, kini Astrid Tiar memiliki dua orang putri cantik yang menggemaskan. Untuk bahtera rumah tangga pun jauh dari gosip tak sedap. Nama Astrid Tiar pun sempat meredup di dunia jagat hiburan, dan kini diketahui ia telah kembali aktif menjadi salah satu presenter acara gosip.

"Ya itu tadi kalau ngasal, soalnya dia banyak daya serapnya itu bener-benar wow. Benar-benar kritis, enggak puas dengan jawaban A, dia akan terus bertanya sampai dia puas," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini