nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beratnya Hidup Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung di Teaser Revolutionary Love

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 12:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 09 598 1791623 beratnya-hidup-siwon-kang-sora-dan-gong-myung-di-teaser-revolutionary-love-8vJpDZ2hm4.jpg Siwon, Kang SOra, dan Gong Myung (Foto: Soompi)

SEOUL – Drama komedi romantis Revolutionary Love akhirnya merilis teaser-teaser awal mereka. Dua teaser pertama menunjukkan bagaimana beratnya kehidupan karakter yang diperankan Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung.

- Baca Juga: Tampil Polos dan Lugu di Revolutionary Love, Aksi Kocak Choi Siwon Bikin Gemes

Di teaser pertama, Baek Joon (Kang Sora) diperlihatkan masih terganggu dengan perkataan Kwon Je Hoon (Gong Myung) yang membuatnya tak bisa tidur. Baek Joon lantas mengulang apa yang dikatakan Kwon Je Hoon.

“Nilai orang-orang didasarkan pada apa yang mereka lakukan untuk hidup,” gumam Baek Joon dalam video seperti dikutip dari Soompi, Senin (9/10/2017).

Adegan lantas berubah memperlihatkan Baek Joon berkata pada Byun Hyuk, “Orang-orang seperti kita yang tak punya apa-apa harus bekerja keras untuk bisa hidup mapan karena ini adalah Neraka Joseon.”

Video kedua memberikan gambaran tentang bagaimana background kehidupan tiga karakter utama itu. Byun Hyuk diperlihatkan menggelar pesta mewah dimana ia dikelilingi wanita-wanita cantik.

Tapi, kebahagiaan Byun Hyuk berakhir ketika ia dilarang masuk perusahaan dan kemudian bekerja sebagai tukang bangunan. Byun Hyuk yang sebenarnya adalah orang kaya tampak kesusahan menjalani hidup sebagai pekerja kasar.

Teaser kemudian memperlihatkan Baek Joon yang melakukan berbagai macam pekerjaan mulai dari pembantu, barista, hingga pegawai bangunan.

“Karena aku menghabiskan waktu dan uangku untuk mengisi resume,” terdengar suara Baek Joon ketika ditanya kenapa ia bekerja serabutan meski punya background pendidikan tinggi.

Terakhir, teaser memberikan gambaran kehidupan Kwon Je Hoon sebagai seorang bawahan. Ada satu bagian dimana ia dimarahi karena dianggap lalai mengawasi Byun Hyuk. Sementara di bagian lain, Kwon Je Hoon tampak merapikan penampilan Byun Hyuk dan mencari-carinya di sebuah klub malam.

“Tak peduli seberapa besar aku dipermalukan, aku akan menahannya karena ini akan menjadi jalan keluarku,” kata Kwon Je Hoon.

Revolutionary Love menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu Oktober ini. Pasalnya, ini merupakan drama pertama Siwon setelah dia menyelesaikan tugas wajib militer (wamil) beberapa bulan lalu.

- Baca Juga: Choi Siwon Kembali Gunakan Medsos, Dua Hari Setelah Rampung Wamil

Penonton penasaran bagaimana akting Siwon dengan Gong Myung, aktor muda yang tengah naik daun, dan Kang Sora, aktris yang sudah sering berakting. Akting ketiganya dapat disaksikan saat Revolutionary Love tayang mulai 14 Oktober mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini