Dituduh Memerkosa, Rapper Nelly: Aku Korban Fitnah!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 33 1791721 dituduh-memperkosa-rapper-nelly-aku-korban-fitnah-5r6WmyxGqK.jpg Nelly (Foto: Enews)

LOS ANGELES - Rapper asal Amerika Serikat, Nelly baru saja tertimpa musibah. Ia dikabarkan ditangkap kepolisian setempat karena diduga memerkosa seorang wanita yang ditemui di sebuah klub malam. Nelly, disebut-sebut memaksa sang wanita itu untuk berhubungan intim tanpa pengaman.

- Baca Juga: Dituduh Memerkosa dan Sempat Dipenjara, Rapper Nelly: Aku Tak Bersalah!

Berdasarkan laporan TMZ, Rapper Just a Dream itu juga dituduh telah memberi uang pada penggugatnya namun ditolak oleh wanita tersebut.

Menanggapi hal ini, pengacara Nelly, Scott Rosenblum mengatakan, wanita itu menuduh Nelly demi kepentingannya semata.

"Ini tidak mengherankan. Dia ingin ceritanya dipublikasikan karena dia memang memiliki agenda. Agendanya itu adalah uang, ketenaran, dan ketenaran," kata Rosenblum seperti dikutip E! Online, Senin (9/10/2017).

Ia mengatakan, pihaknya juga telah memiliki seorang penyidik yang akan menindaklanjuti kasus tersebut.

"Kami akan menunjukkan bahwa dia tak memiliki kredibilitas apapun. Dia hanya membuat tuduhan berbahaya dan palsu agar mencapai tujuannya sendiri," lanjutnya.

Sementara terkait kasus ini, Nelly hanya buka suara mealalui cuitan akun twitternya saat dibebaskan dari penjara pada Sabtu lalu.

"Aku katakan bahwa aku terkejut telah menjadi sasaran tuduhan palsu ini. Aku benar-benar nggak bersalah. Aku yakin begitu fakta-fakta itu dibeberkan, akan sangat jelas bahwa aku hanya korban fitnah," tulisnya.

Sebelumnya, Nelly telah ditangkap karena diduga memperkosa seorang wanita saat tur. Rapper 42 tahun itu dicurigai melakukan perkosaan di Washington.

"Pada pukul 03.48 AM waktu setempat, seorang wanita bernama 911 melaporkan bahwa dia diserang secara seksual oleh seorang pria yang dikenal sebagai Rapper bernama Nelly," kata Departemen Kepolisian Auburn dalam sebuah pernyataan.

- Baca Juga: Bawa Narkoba, Nelly Ditahan Polisi

"Penyerangan tersebut dilaporkan terjadi pada bus wisata yang diparkir di lokasi yang terdaftar. Nelly telah tampil di Amfiteater White River beberapa jam sebelumnya. Setelah Petugas Patroli menyelidiki kejadian tersebut, pukul 04:37 Nelly dibawa ke tahanan," lanjutnya.

Nelly sendiri sedang menjalankan konser turnya dengan duo Florida Georgia Line. Mereka akan tampil di Ridgefield pada Sabtu malam.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini