nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FRIDAY K-POP: Kocak! Yunho 'TVXQ' Cerita Pernah Berdebat dengan Fans EXO dan BTS

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 14:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 06 33 1790048 kocak-yunho-tvxq-cerita-pernah-berdebat-dengan-fans-exo-dan-bts-WWzMtD0yIS.jpg TVXQ (foto: Soompi)

SEOUL – Fans-fans industri hiburan Korea generasi sekarang sering terlibat perdebatan tentang siapa yang terbaik antara EXO dan Bangtan Boys (BTS), dua raja K-POP saat ini. Lucunya, Yunho yang merupakan idol K-POP generasi pertama malah ikut terlibat dalam perdebatan itu.

Yunho menceritakan pengalamannya ikut terlibat dalam perdebatan antara fans EXO dan BTS tentang siapa di antara dua grup itu yang lebih baik dari lainnya. Iseng, personel TVXQ tersebut ikut nimbrung dalam perdebatan fangirl-fangirl itu.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Ikut Zumba, Berat Badan Felicya Angelista Turun 7 Kilogram?)

“Aku melihat sekelompok perempuan sedang berdebat apakah EXO lebih baik atau BTS lebih baik. Aku memakai masker dan ingin melibatkan TVXQ dalam argumen itu jadi aku mendekati gadis-gadis itu dan menanyai mereka soal TVXQ,” cerita Yunho seperti dilansir Soompi, Jumat (6/10/2017).

Yunho memaparkan bagaimana ia bertanya kepada fans-fans EXO dan BTS. Gadis-gadis muda itu mengatakan jika mereka mengenal TVXQ. Namun di mata mereka, TVXQ sudah terlalu tua dan member EXO serta BTS jauh lebih tampan.

(Baca Juga: Kasus Kekerasan Seksual Dr Luke kepada Kesha Terus Bergulir, Pink: Ini Adalah Karma!)

Tak terima grupnya disebut tua, Yunho membalas gadis-gadis tersebut. Bingung melihat Yunho yang sangat gigih membela TVXQ, gadis-gadis itu mulai penasaran dan bertanya siapa Yunho sebenarnya.

Kesal, Yunho akhirnya membuka penyamarannya dan mengungkap jati dirinya sebagai member TVXQ. Kocaknya, gadis-gadis itu tak percaya jika Yunho adalah Yunho ‘TVXQ’. Menurut gadis-gadis itu, Yunho ‘TVXQ’ tak bertubuh sebesar Yunho yang ada di hadapan mereka.

“Kami mengetahui bagaiman penampilan Yunho dan dia punya wajah yang lebih kecil darimu dan bermata besar,” kata Yunho menirukan perkataan fans-fans yang ditemuinya.

(Baca Juga: So Sweet, Lee Min Ho dan Suzy Bae Habiskan Waktu Bersama)

Tak mau menyerah, Yunho akhirnya mengeluarkan ponselnya. Idol yang baru selesai wajib militer (wamil) ini menunjukkan daftar kontak member EXO untuk membuktikan jika ia memanglah senior Suho cs di SM Entertainment dan mengenal mereka karena mereka adalah Yunho.

Mendengar cerita Yunho yang lucu itu, Changmin hanya bisa tertawa. Member termuda TVXQ ini tak percaya Yunho bersikap seperti anak kecil dengan terlibat dalam perdebatan fans K-POP generasi sekarang.

“Dia sangat berbeda dariku. Aku tak percaya bahwa semua orang di negara ini harus mengenal siapa aku,” tutur Changmin.

(Baca Juga: Belum Punya Pacar, Mahesya KDI: Bukan Jones Yah!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini