Share

LIVE DAHSYAT: Ikut Zumba, Berat Badan Felicya Angelista Turun 7 Kilogram?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 598 1790034 live-dahsyat-ikut-zumba-berat-badan-felicya-angelista-turun-7-kilogram-AGeJCAQmXH.jpg Felicya Angelista (foto: Okezone)

JAKARTA - Para host dipaksa berkeringat di pembukaan panggung Dahsyat #JumatFresh (6/10/2017). Hasil yang mereka dapat pun langsung dan berbeda-beda.

Memang para host yang meminta kegiatan tersebut. Salah satu manfaatnya, Ayu Dewi menyebut bahwa berat badan Felicya Angelista sudah menurun sesaat setelah olahraga itu. “Mbak Liza bener, itu Feli tangannya udah ngurang tujuh kilo,” ucap Ayu Dewi kepada Liza Natalia, pelatih senam zumba yang diundang.

(Baca Juga: Belum Punya Pacar, Mahesya KDI: Bukan Jones Yah!)

Seluruh host Dahsyat terlihat mengenakan pakaian olahraga. Meski sebenarnya tidak gendut, pengakuan Feli bahwa ia berolahraga menarik Denny Cagur untuk mengejeknya, menyebutnya gempal seperti seperti ibu-ibu yang sudah anak tiga. Feli pun dipaksa olahraga agar kekasihnya, Immanuel Caesar Hito tidak berpaling ke lain hati.

Liza pun dipanggil. Ia menyarankan Zumba Dance Workout untuk mengencangkan seluruh otot. Feli pun tidak berhenti bergerak, malah Ayu Dewi yang kecapekan mengikuti gerakan enerjik Liza tersebut.

(Baca Juga: Terima Pinangan Seorang Duda, Ayushita Anggap Laudya Cynthia Bella Sudah Cocok Jadi Ibu)

Wajah masam Ayu rupanya diperhatikan Rischa Antika, bintang tamu pertama yang ikut berolahraga bersama. Selepas latihan yang berlangsung cukup lama itu, pedangdut itu mengucapkan,”Lumayan nih.”

(Baca Juga: Kasus Kekerasan Seksual Dr Luke kepada Kesha Terus Bergulir, Pink: Ini Adalah Karma!)

Rupanya, Denny tertarik untuk berolahraga lebih lanjut. Ia meminta gerakan yang dapat dilakukan sendiri di rumah. Liza akhirnya menyarankan gerakan plank yang dipercaya dapat mengencangkan otot dada hingga betis, dan berisiko cedera lebih kecil dari gerakan-gerakan lain. Segmen pembuka itu akhirnya ditutup dengan lagu Welcome to My Paradise karya Steven & Coconut Treez, yang diaransemen ulang oleh Rischa.

“Hanya dengan plank, otot dari dada, perut atas, perut bawah, paha, betis, itu bisa lebih kencang. Dibanding sit-up yang kalau salah gerak bisa back pain, plank dijamin lebih efek,” tutup Liza.

(Baca Juga: So Sweet, Lee Min Ho dan Suzy Bae Habiskan Waktu Bersama)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini