Share

Isyana Sarasvati Gencar Minta Dukungan Jelang Perhelatan EMA 2017

Agregasi Jum'at 06 Oktober 2017 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 205 1789906 isyana-sarasvati-gencar-minta-dukungan-jelang-perhelatan-ema-2017-XFd62GrKxl.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Masuk nominasi untuk ajang berkelas internasional tentu menjadi prestasi tersendiri bagi Isyana Sarasvati. Ya, ia masuk nominasi untuk kategori Best Southeast Asia Act dalam ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2017.

- Baca Juga: Lagu Terbaru Isyana Sarasvati Buktikan Cinta Pandangan Pertama

Melalui akun Instagram-nya, Isyana berharap penggemarnya dan juga masyarakat untuk memilihnya. Apalagi, pemilihan suara untuk MTV EMA 2017 sudah dibuka.

 

"Berita bagus untuk semua penggemar setia saya! Saya senang memberi tahu Anda bahwa saya telah dinominasikan untuk Best Southeast Asia Act di #MTVEMA 2017! Sooo saya sangat senang untuk mewakili Indonesia dalam acara bergengsi tersebut," tulis Isyana dalam akun Instagram-nya @Isyanasarasvati.

Penyanyi kelahiran 1993 ini sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikannya. Sebab, ajang penghargaan ini memberikan kesempatan untuk menunjukkan karyanya di kancah internasional

"Terima kasih kepada kalian masing-masing atas semua dukungan yang telah Anda berikan kepada saya dan untuk memberi kesempatan kepada saya untuk membuat Indonesia bangga! Anda dapat memilih saya mulai hari ini di www.mtvema.com, Ini akan berarti segalanya jika Anda melakukannya. Sekali lagi terima kasih @mtvema, sampai jumpa di sana dan semoga beruntung," papar dia.

- Baca Juga: Bukan Cinta, Ternyata Ini yang Bikin Isyana Sarasvati Suka Galau

Selain Isyana, Raisa pun juga masuk kategori tersebut. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, EMA membuka penghargaan untuk kategori bagi wilayah lain, termasuk Asia Tenggara. Tahun lalu NOAH, Raisa dan Agnez Mo masuk di kategori tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini