Lagu Terbaru Isyana Sarasvati Buktikan Cinta Pandangan Pertama

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 16 205 1757108 lagu-terbaru-isyana-sarasvati-buktikan-cinta-pandangan-pertama-Cuwq6GN4aM.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Isyana Sarasvati tampaknya tahu betul bagaimana mencurahkan isi hati lewat lagu terbarunya nanti yang akan ada pada album keduanya. Bahkan menurut gadis asal kota Bandung ini, single pertamanya dalam album kedua ini berkisah tentang cinta pada pandangan pertama sewaktu tahun 2007. Saking spesialnya cinta pandangan pertama itu ditulis Isyan lewat lagu.

(Baca Juga: Sukses dengan Raisa, Isyana Sarasvati Janji Kolaborasi dengan Penyanyi Lain)

Untuk kemampuan musikalitas seorang Isyana sarasvati tidak diragukan lagi, sebagai bukti lagu Tetap Dalam Jiwa berhasil mencuri perahtian public kala itu. Namun pada album keduanya, gadis 24 tahun ini akan sedikit bercerita kembali pada masa dirinya duduk dibangku SMP sampai dengan sukses sekarang ini. Diketahui pula untuk video klipnya, Isyan sapaan akrabnya, akan men-direct sendiri. Cukup menarik ditunggu untuk para Isyanation (penggemar Isyana) video klip seperti apa yang akan disuguhkan oleh Isyana Sarasvati.

(Baca Juga: Usai Rekaman di Swedia, Isyana Sarasvati Siap Rilis Album Kedua)

“Sebenernya tema untuk single pertama ini lebih ke flashback ke tahun 2007, cerita tentang cinta pada pandangan pertama gitu lah. Jadi aku memang di album kedua ini bercerita aja dari jaman aku SMP, balik lagi ke sekarang, terus kadang-kadang balik ke tahun lalu, jadi mutar-mutar gitu sih,” cerita Isyana Sarasvati saat ditemui di My Studio Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa 15 Agustus 2017.

Selain itu, album kedua milik gadis cantik ini akan dirili pada 1 September mendatang. Untuk judul, Isyana tampak enggan memberitahukannya dan menghimbau untuk rekan media menunggu pada tanggal perilisan album tersebut.

(Baca Juga: Keren, Raisa dan Isyana Sarasvati Bakal Sepanggung dengan Boyband Terkenal Korea, Siapa Dia?)

Sedikit bercerita, pada album kedua kali ini Isyana tampaknya lebih memilih untuk membongkar cerita masa lalunya. Bahkan menariknya lagi, dari awal lagu sampai akhir lagu, ini merupakan cerita Isyana sesungguhnya bukan dengan imajinasi semata. Hal ini yang membuat terjadi proses pendewasaan pada album kedua milik Isyana.

“Jadi album kedua akan keluar tgl 1 september. Disitu aku ngerasa banyak banget proses pendewasaan di album kedua, terus lagu-lagunya juga paling menarik karena album kedua betul-betul pengalaman pribadi dari lagu nomor 1 sampai 10 tuh bener-bener nggak ada lagi imajinasi, cerita orang. Jadi pure about my story,” tambahnya.

(Baca Juga: Lewat Lantunan Piano, Isyana Ucapkan Selamat Lebaran)

Dan sebagai bocoran buat para Isyanation yang tengah menunggu album selanjutnya. Isyana akan berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan yakni Gamaliel Tapiheru. Semakin penasaran bukan, kolaborasi seperti apa yang akan diperlihatkan oleh keduanya. Untuk itu kita nantikan saja ya.

“Dan di lagu single pertama ini aku akan kolaborasi dengan Gamaliel Tapiheru,” tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini