nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Jadi Aktor Ketimbang Koreografer, Iko Uwais: Ya Lumayan Buat Bayar Listrik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 17:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1789513 pilih-jadi-aktor-ketimbang-koreografer-iko-uwais-ya-lumayan-buat-bayar-listrik-AspXOXiKFA.jpg Iko Uwais (foto: Ady Prawira Riandi/Okezone)

JAKARTA - Nama Iko Uwais sebagai seorang koreografer adegan berkelahi dalam semakin tenar setelah film The Raid. Iko banyak mendapat tawaran bermain film dari luar juga berkat aksi memukaunya di film The Raid.

Hanya sedikit yang tahu berapa besar bayaran Iko untuk menjadi seorang koreografer untuk sebuah film. Saat ditanya lebih besar mana bayaran antara sebagai seorang koreografer dan seorang aktor, Iko menjawab singkat.

(Baca Juga: Kocak! Raisa Sempat Disangka Anak Vokalis Seringai)

"Aktor," jawabnya tanpa ingin menjelaskan atau menyebut angka pastinya.

Sesungguhnya Iko tak terlalu ingin menjadi seorang koreografer adegan bela diri di dalam sebuah film. Ia beranggapan bahwa mengajarkan koreografi itu adalah dosa.

(Baca Juga: Jadi Teman Dekat, Ratu Meta Tahu Persoalan Rumah Tangga Zack Lee dan Nafa Urbach Sejak 2016)

"Ngajarin koreografi fighting itu dosa Lillahi Ta'ala. Kalau aktor ya lumayan lah buat bayar listrik," ujar suami dari Audy saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017).

(Baca Juga: Lepas El Studi ke London, Maia Tulis Pesan Mengharukan)

Setelah tampil dalam film Star Wars: The Force Awakens, Iko kembali diajak bekerja sama dalam sebuah film produksi luar. Kali ini ia akan bermain dalam film action sci-fi berjudul Beyond Skyline garapan sutradara Liam O'Donn.

(Baca Juga: Ibnu Jamil Mengaku Enggan Datang di Sidang Mediasi Lanjutan)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini