Share

Dapat Kado Mewah dari Dewi Persik, Angga Wijaya: Thank's for Gift My Love

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 05 Oktober 2017 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 05 33 1789099 dapat-kado-mewah-dari-dewi-persik-angga-wijaya-thank-s-for-gift-my-love-aHR7YSrSQX.jpg Angga Wijaya dan Dewi Persik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kisah asmara Dewi Persik dan Angga Wijaya, manajernya, masih ramai diperbincangkan. Pasangan yang digembar-gemborkan telah melangsungkan pernikahan tersebut masih menutup mulut soal kepastian kabar itu.

- Baca Juga: TERUNGKAP! Ternyata Dewi Perssik Dinikahi sang Manajer pada 10 September 2017

Namun, pada Rabu, 4 Oktober 2017, keduanya tak ragu melempar panggilan sayang lewat media sosial dan tayangan langsung sebuah variety show.

Angga yang saat itu berulang tahun mendapat kejutan spesial dari pelantun Mimpi Manis tersebut. Ia dihadiahi sebuah jam tangan mahal yang diketahui memiliki harga hingga Rp 400 juta.

"Ini spesial buat kamu sayang," ujar Dewi dengan memberikan sebuah tas kado.

 

Mendapat kado membuat pria yang diketahui mantan pegawai bank tersebut bahagia lantaran jam tangan adalah barang kesukaanya.

"Saya pernah ditanya sama Depe 'barang-barang apa sih yang kamu suka'. Selain sepatu bola, aku juga suka jam tangan. Aku enggak tahu kalau mau kasih sesuatu," jawab Angga.

Pria yang dikabarkan sebagai suami Dewi pun melayangkan ucapan terima kasih dalam sebuah kalimat gombal.

"Neng. Sebenernya selain dari jam tangan ini yang kamu kasih ke aku, sebenarnya bukan ini yang berharga buat aku tapi sama kamu," tandas Angga.

Tak berhenti sampai disitu, ia mengunggah kado jam tangan mewah tersebut dalam akun Instagram dan laman Instagram-story-nya. Lagi-lagi, ia memberikan panggilan sayang kepada Dewi.

"Thank's for gift my love ❤❤❤ @dewiperssikreal," tulis Angga.

- Baca Juga: FOTO: Pakai Kebaya, Dewi Perssik Dinilai bak Pengantin

 

Dewi Persik dan Angga Wijaya dikabarkan telah melangsungkan pernikahan pada 10 September 2017 di kampung halaman Depe di Jember.

Kabar tersebut juga telah dipastikan oleh KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur yang memberikan keterangan kepada awak media. Namun, belum ada kepastian kabar tersebut yang keluar dari mulut Dewi dan Angga.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini