Share

Sisi Lain Axel Matthew, Anak Pertama Jeremy Thomas yang Masih Suka Tidur Bareng Ibunda

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 05 33 1788989 sisi-lain-axel-matthew-anak-pertama-jeremy-thomas-yang-masih-suka-tidur-bareng-ibunda-I8QR1grfcM.jpg Axel Matthew Thomas dan ibunda (Foto: Instagram)

TANGERANG - Asisten rumah tangga dari keluarga Jeremy Thomas yang bernama Kusri Nurjanah atau yang kerap disapa Enci mengungkapkan bahwa Axel Matthew Thomas merupakan sosok anak yang sangat dekat dengan orangtuanya.

Hal itu diungkap oleh Enci dengan menyebutkan bahwa saat Axel tidak pernah keluar rumah saat pulang. Kalaupun berpergian ke luar rumah, selalu ditemani oleh Jeremy dan Ina Thomas.

(Baca Juga: FOTO: Pose Cantik dengan Batik, Wulan Guritno Dinilai Mirip Demi Lovato)

(Baca Juga: Dikabarkan Tunangan, Naysilla Mirdad Siap Lepas Masa Lajang 2018?)

"Paling dia kalau pulang paling cuma 5 hari, seminggu. Enggak pernah (ke luar rumah). Keluar juga sama bapak ibu," ungkap Enci saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu 4 Oktober 2017.

Asisten yang sudah bertahun-tahun bekerja di rumah keluarga Jeremy ini pun bahkan menyebutkan kalau kakak Valerie Thomas itu juga kerap tidur bersama ibunya, Ina Thomas.

"(Axel tidur) sama ibu," ujar Enci.

Dengan adanya fakta-fakta bagaimana sikap Axel Matthew di rumah yang dikemukakan tersebut, kuasa hukum, Amin Zakaria ingin menghadirkan asisten rumah tangga keluarga Jeremy itu sebagai saksi. Namun apa daya, hal tersebut tak bisa dilakukan lantatan Enci tidak membawa kartu identitas.

(Baca Juga: Banyak Aktor Go International, Bastian Steel Bangga Perfilman Indonesia Semakin Maju)

(Baca Juga: Comeback Ke Film, Restu Sinaga Siap Adaptasi Lagi)

"Yang pengen kita hadirkan adalah saksi fakta yang ada di rumah, yang mengetahui persis dihubungkan dengan alat bukti yang kita miliki yang dihadirkan terdakwa," ucap Amin.

Axel Matthew Thomas sendiri ditangkap di Hotel Kristal, Jakarta Selatan pada 15 Juli 2017. Beberapa hari kemudian ia ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka, serta kini mendekam di Lapas Pemuda Tangerang sela proses persidangan bergulir.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini