nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Video, Dewi Perssik Bongkar Teka-Teki Kabar Pernikahannya dengan Angga Wijaya

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 21:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788919 lewat-video-dewi-perssik-bongkar-teka-teki-kabar-pernikahannya-dengan-angga-wijaya-2K6hTB4tqh.jpg Dewi Perssik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Persik saat ini tengah ramai menjadi perbincangan setelah terkuak kabar pernikahannya dengan Angga Wijaya yang diketahui adalah manajernya. 

Menurut keterangan KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur, mengungkapkan bahwa keduanya menggelar pernikahan pada 10 September 2017. Namun, keterangan tersebut belum mendapat jawaban serupa dari pihak pasangan ini. 

Baca juga: Kisah Hidup Bos Playboy Difilmkan, Jared Leto Perankan Sosok Hugh Hefner

Dalam sebuah tayangan variety show di stastiun televisi swasta, wanita yang akrab disapa Depe tersebut pelan-pelan mengungkap fakta di balik kabar pernikahannya. Tayangan tersebut juga mempertontonkan sebuah video singkat momen prosesi akad pernikahan yang menampilkan pasangan pria dan wanita dalam balutan baju adat Jawa bernuansa putih. 

Namun, Depe mengelak untuk memastikan bahwa wanita dalam balutan kebaya putih tersebut adalah dirinya.

"Yang dilihat tadi Dewi Persik bukan? Itu enggak mungkin Dewi Persik dari belakang,  tapos banget hahahaha yang ada Dewi Persik dari belakang udah montok banget," ujar Dewi dalam tayangan variety show pada Rabu (4/10/2017). 

Tanpa mengakuinya, Raffi Ahmad selaku presenter mengungkapkan fakta mengejutkan soal kepastian pernikahan Dewi dan Angga. 

"Selama ini sosok Angga laki-laki yang digadang-gadang sebagai manajer Dewi Persik,  dia adalah suami," tandas Raffi. 

Kalimat suami Nagita Slavina tersebut membuatnya tak mengeluarkan sanggahan atau konfirmasi. Ia justru memutar pembicaraan bahwa video akad nikah tersebut adalah salah satu proses adega syuting. 

"Entar dulu, aku lupa itu (video) yang kemarin kita bikin film kali," jawab Dewi sambil tersenyum-senyum. 

Baca juga: BTS Geser Prestasi Wonder Girls dan PSY di Billboard Chart

Dalam tayangan tersebut juga menghadirkan Angga Wijaya, sosok pria yang diketahui adalah suami Depe. Ia juga tak memberikan jawaban pasti soal video akad tersebut apakah itu dirinya atau bukan. 

"Video itu salahnya, kata dia (Angga). Videonya dari tampak belakang," ujar Ruben Onsu mengulang kalimat Angga yang tak terdengar akibat microphone yang tidak jelas. 

Kisah asmara Dewi Persik dan Angga Wijaya diketahui telah dimulai sejak Januari 2017. Sebelumnya, Depe menjanda dari dua pernikahan bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini