Setelah Syahrini, Vicky Shu akan Diperiksa Terkait Kasus First Travel

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 33 1786972 setelah-syahrini-vicky-shu-akan-diperiksa-terkait-kasus-first-travel-mDic8jheO9.jpg Vicky Shu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai memanggil Syahrini, penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri juga akan memanggil penyanyi Vicky Shu untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan agen perjalanan umrah First Travel.

- Baca Juga: FOTO: Pakai Bahasa Ngapak, Vicky Shu Perkenalkan Nama Lengkap Suami

Wanita yang baru saja menikah dengan Ade Imam pada 23 September kemarin ini harus menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat yang dijadwalkan Senin (2/10/2017) pukul 13.00 WIB.

Pekan lalu, Syahrini diperiksa selama satu jam oleh penyidik dan dicecar 18 pertanyaan terkait kerjasama yang disepakati oleh manajemennya dan pihak First Travel.

Pelantun lagu Sesuatu itu mengaku telah mendapatkan potongan harga atau diskon sebanyak 50 persen dari perjalanan umrahnya pada Maret 2016 lalu, kendati demikian Syahrini membantah kalau perjalanan ibadahnya mendapatkan endorse.

Selain Vicky Shu yang akan giliran diperiksa hari ini, Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul pun mengungkapkan akan memeriksa artis lainnya, yakni Ria Irawan.

- Baca Juga: FOTO: Vicky Shu Maknai Pernikahan dengan Sikap Saling Menerima

First Travel sendiri menggunakan jasa para artis untuk mempromosikan jasa perjalanan umrahnya dengan mengunggah foto atau video dalam akun sosial media masing-masing. (edh)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini