Share

FOTO: Pakai Bahasa Ngapak, Vicky Shu Perkenalkan Nama Lengkap Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 27 33 1783710 foto-pakai-bahasa-ngapak-vicky-shu-perkenalkan-nama-lengkap-suami-0siY1ZoGGE.jpg Vicky Shu dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum habis tingkah menggelikan Vicky Shu setelah resmi dipersunting Ade Imam. Usai memposting video 'penyiksaan', Vicky lagi-lagi melakukan aksi yang mengundang tawa di laman Instagram pribadinya.

Kali ini, Vicky Shu memperkenalkan nama lengkap Ade Imam yang sangat panjang. Namun bukan memakai cara biasa, Vicky memilih bahasa ngapak khas daerah asalnya, Cilacap.

"Bojone nyong (suami saya), Kangmas Ade Imam Prabowo Arianto Nugroho Putro," tulis Vicky dalam kalimat caption untuk foto sang suami.

(Baca Juga: Konser Simfoni Layar Perak, Musik untuk Perfilman Tanah Air)

Sementara terkait video 'penyiksaan', Vicky Shu sebelumnya memposting deretan tayangan pre-wedding yang salah satunya menampilkan adegan lucu dari vlog pribadinya dengan Ade Imam. Dalam tayangan tersebut, Vicky yang takut ketinggian merasa tersiksa lantaran terpaksa mengikuti keinginan Ade untuk menaiki kereta gantung di Jepang.



Vicky Shu dan Ade Imam sendiri resmi menikah pada 23 September 2017. Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah dipilih Vicky dan Ade sebagai lokasi untuk mengikat janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri.

(Baca Juga: Penjualan Album Kocar-Kacir, Delon Bingung Jual Karya)

Menanggapi nama lengkap Ade Imam yang sangat panjang, warganet langsung memberikan komentar. Salah satu dari mereka bahkan ikut memakai bahasa ngapak seperti yang dilakukan Vicky.

"Kaya sepur jenenge, dawa retung (seperti kereta namanya, panjang sekali)," kata pemilik akun @bilyns.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini