Anggota EXO Ramaikan Pertunjukan Musik People Party JYP, Yuk Intip Keseruannya

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 205 1787421 anggota-exo-ramaikan-pertunjukan-musik-people-party-jyp-yuk-intip-keseruannya-r1xR5leDAV.jpg EXO (Foto: Osen)

SEOUL – Tampil sebagai tamu pertunjukan musik Park Jin Young “People Party JYP”, EXO mendapat pujian habis-habisan dari JYP, dan mengatakan bahwa mereka adalah kelompok yang tidak membutuhkan perkenalan selain nama mereka.

“Anda menjual lebih dari satu juta album sekali lagi pada saat seperti ini,” kata JYP.

(Baca Juga: Marilyn Manson Masih Jalani Perawatan Usai Tertimpa "Pistol Raksasa")

(Baca Juga: Bunda, Panggilan Putra Rifky Balweel untuk Calon Ibu Tirinya)

Ketika JYP terus bertanya apakah mereka merasa berjuta-juta penjual dalam kehidupan nyata, Suho menjawab,"Kami tidak benar-benar merasakannya dalam kehidupan kita sehari-hari. Itu karena uangnya tidak langsung masuk ke dalam rekening bank," ujar Suho sambil tertawa.

Setelah bercakap-cakap dengan Park Jin Young, anggota EXO berdiri di samping bar sementara Chanyeol duduk di bangku dengan gitarnya bertengger di pangkuannya.

Para anggota EXO bernyanyi bersama sambil bermain gitar Chanyeol dan menampilkan versi akustik televisi "Call Me Baby" pertama yang disiarkan pada 2015 di album kedua EXO yakni "EXODUS," yang pada awalnya merupakan lagu dansa. Sebagai gantinya, anggota mengisi klub hanya dengan suara mereka dan gitar Chanyeol.

(Baca Juga: Ingat Kontroversi Iklan Minuman Bersoda, Kendall Jenner: Aku Merasa Bodoh)

(Baca Juga: Yosi "Project Pop" Optimis Batik Indonesia Bisa Dikenal hingga Tingkat Internasional)

Kemudian, EXO naik ke panggung untuk melakukan "Boomerang," sebuah lagu b-side yang disertakan dalam versi repackaged terbaru dari album keempat mereka yang dirilis awal bulan ini. Para anggota duduk di bangku dan bernyanyi untuk live band untuk pertunjukan pertama dari lagu tersebut.

Park Jin Young juga bertanya apakah anggota EXO pernah melihat “JYP Party People” sebelumnya. Baekhyun menunjuk Xiumin sebagai penggemar acara JYP.

"Sangat menyenangkan untuk menonton saat Anda sedang minum sendiri." Park Jin Young setuju dan menjawab bahwa itulah yang dia inginkan saat membuat program ini. Demikian dilansir dari Soompi, Senin (2/10/2017).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini