Get Ready, Pussycat Dolls Siap Comeback

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 205 1787408 get-ready-pussycat-dolls-siap-comeback-JYSPJGvKqy.jpg Pussycat Dolls (Foto: The Sun)

LOS ANGELES – Masih ingat dengan nama Pussycat Dolls? Girl band asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan siap bereuni dalam waktu dekat.

Nama Nicole Scherzinger menjadi nama terakhir yang mengatakan kesiapannya untuk kembali menjalani tur bersama Kimberly Wyatt, Ashley Roberts, Jessica Sutta, dan Melody Thornton. Rencananya mereka akan melangsungkan sebuah tur pada tahun depan setelah sempat mengumumkan bubar pada tahun 2009 silam.

Baca juga: Sukses di Musim Pertama, Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee Kembali Bintangi Mystery Queen 2

“Obrolan tentang kembalinya mereka bersama telah berlangsung selama beberapa tahun terakhir ini dan mereka akhirnya menemukan waktu yang sesuai untuk mereka semua,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Contactmusic, Senin (2/10/2017).

Kendati demikian, pelantun hits Poison ini masih belum yakin apakah akan menjalani tur atau hanya bereuni untuk mengobati kerinduan para penggemarnya dalam sebuah penampilan. Tentunya kabar ini sangat dinantikan oleh para penggemar Pussycat Dolls.

Baca juga: Populer di Hollywood, Ruby Rose Klaim Publik Australia Pernah Membencinya

“Ketika mereka berpisah pada tahun 2009, itu awalnya hanya menjadi sebuah hiatus, jadi rasanya ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya (reuni),” tambah sumber yang sama.

Sementara itu ada rumor lain yang mengatakan bahwa para personel Pussycat Dolls siap kembali masuk ke dapur rekaman. Mereka kabarnya sudah memiliki beberapa materi baru untuk sebuah single atau bahkan album baru.

“Mereka merasa ini waktu yang tepat untuk membiarkan yang telah berlalu dan membuang semua perbedaan yang ada di belakang mereka untuk merayakannya dengan lagu-lagu hebat yang telah mereka buat. Bersama dengan lagu-lagu lama, mereka berharap bisa menyajikan lagu baru untuk para fans,” tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini