VIDEO: Fokus Karier, Luna Maya dan Kekasih Masih Belum Mau Menikah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 01 Oktober 2017 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 01 33 1786702 video-fokus-karier-luna-maya-dan-kekasih-masih-belum-mau-menikah-126J1IeIul.jpg Luna Maya (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sama-sama sudah tak lagi muda, yakni berusia 34 serta 32 tahun, dan telah lama pacaran, Luna Maya dan Reino Barack masih enggan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Sebagai selebriti yang baru meniti karier di industri bisnis, Luna masih ingin fokus berkarier. Pun begitu dengan sang kekasih.

“Nambah ilmu juga kan. Kalau tadinya aku minim banget dengan bisnis, apa sih. Kalau menurut aku bisnis itu gampang. Tapi yang susah itu bagaimana me-manage dan membuat jadi besar. Sedangkan kita cuma jual beli. Ibaratnya kita cuma dagang. Secara income sudah pasti lebih enak jadi artis, tapi itu kalau jadi artis atau public figure yang laku,” papar Luna seperti ditayangkan oleh Go Spot, Minggu (1/10/2017).

Baca juga: Gerimis Kecil, Penutup Manis Aksi Dream Theater di Hari Pertama JogjaROCKarta

Sama-sama fokus mengembangkan bisnis masing-masing, Luna menolak menyebut jika karier menjadi penyebab dirinya dan Reino tak kunjung menikah. Mantan pacar Ariel ‘NOAH’ ini menyebut dirinya sendiri tak tahu apa alasan dia dan Reino tak buru-buru menikah meski sudah tiga tahun menjalin cinta.

Honestly, tiap ditanya begitu aku enggak tahu (jawabannya). Bingung juga jawabnya kayak gimana. Kalau orang tuh kadang-kadang ada yang dikasih cepat, ada yang dikasih lama, ada yang bahkan sampai 40 tahun masih single,” papar Luna.

Ia melanjutkan, “Itu semua kan keputusan yang dipilih dan ya mungkin keadaannya seperti apa, cuma orang-orang itu yang tahu. Kalau saya juga bingung gitu, keadaan saya juga mungkin untuk saat ini belum memungkinkan untuk ke arah sana. Banyak faktor.”

Baca juga: TERUNGKAP! Ternyata Dewi Perssik Dinikahi sang Manajer pada 10 September 2017

Luna memastikan jika keputusan untuk tak segera menikah adalah keputusan bersamanya dan Reino. Masih banyak hal yang menjadi pertimbangan Luna dan Reino untuk tidak buru-buru naik pelaminan.

“Kebetulan juga memang kita berdua yang belum mau (menikah). Jadi memang bukan keputusan sepihak, bukan gue doang yang enggak mau. Kita punya pertimbangan dan punya masalahnya masing-masing.  Punya masalahnya masing-masing yang sehingga memperlambat kejadian yang selalu orang tanyain ke kita,” pungkas Luna.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella dan Suami Tiba di Jakarta, Netizen Langsung Heboh

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini