nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PDKT Agresif, Terry Putri Pilih Block Pria yang Mendekatinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 14:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 29 33 1785538 pdkt-agresif-terry-putri-pilih-block-pria-yang-mendekatinya-jyafjeUYBK.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Terry Putri memang sudah cukup lama bertahan dengan kesendiriannya. Usai bercerai dengan Rully Johan pada tahun 2012 lalu, hingga kini ia masih belum mau membuka diri untuk pria di luar sana.

Terry mengaku membatasi diri lantaran belum merasa siap untuk menjalin hubungan ke arah serius. Namun ia membantah jika disebut mengalami trauma.

Cara membatasi diri wanita 37 tahun itu bahkan terbilang cukup aneh. Pasalnya ia nekat untuk memblock kontak pria yang dianggap memberikan sinyal berlebihan kepadanya.

"Aku enggak trauma sih, aku sama laki-laki enggak antipati. Cuma kalau laki-laki sudah mulai WhatsApp, ngedeketin pakai kata-kata kangen atau segala macam, aku block," ujar Terry Putri yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku sudah bilang di awal, ayo kalau berteman, ayo. Cuma kalau mau dekat-dekat segala macam, saya memang lagi enggak tertarik untuk berhubungan yang lebih dengan laki-laki," tambahnya.

(Baca juga: Duh! Sempat Gagal, Terry Putri Kapok Nikah Lagi)

Lebih jelasnya ia mengakui bahwa ada beberapa pria yang terpaksa harus diblock kontaknya lantaran cara mendekatinya yang cenderung berlebihan atau agresif. Akan tetapi tak lama ia kembali melakukan unblock lantaran sadar bahwa silaturahmi tetap harus terus terjaga.

"Ada lah beberapa (di block). Cuma biasanya gitu, aku block terus beberapa bulan kemudian aku buka lagi. Karena aku pikir silahturahmi tetap harus. Tapi dia tahu kalau aku enggak mau pakai-pakai kata di DM, kata love you, kangen, dan segala macam. Enggak sekarang. Tapi enggak tahu sih, kalau sekarang aku enggak mau," paparnya.

Hingga kini, wanita kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu mengaku masih belum mau untuk menikah dengan pria manapun. Ia hanya ingin membangun jalinan pertemanan sambil menunggu jalan takdir dari Tuhan.

"Kalau ditanya, 'Ter mau kawin enggak?', enggak, aku enggak mau. Tapi kita enggak tahu jalan Tuhan seperti apa. Tapi kalau sekarang, kalau ada laki-laki yang deketin, aku bilang jangan ada maksud apa-apa, berteman saja," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini