nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Terbaru Ant-Man, Evangeline Lilly Tampak Sexy dengan Kostum Barunya

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 19:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 29 206 1785829 film-terbaru-ant-man-evangeline-lilly-tampak-sexy-dengan-kostum-barunya-7CNoj3ABOX.jpg Foto : Daily Mail

JAKARTA – Evangeline Lilly, tampak sangat sensasional saat melanjutkan syuting dari film franchise Marvel yakni Ant-Man dan Wasp yang kabarnya akan rilis pada 2018.

Melansir Daily Mail, Jumat (29/9/2017), aktris berusia 38 tahun itu tampak memamerkan fisiknya yang diasah dengan kostum Tawon super ketat, saat ia menjalani syuting di Atlanta, Georgia.

Dengan rambut yang dikuncir, Evangeline tampak memamerkan ciri khas dirinya, namun semua fokus pada kostum yang mengesankan bintang tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Evangeline terlihat mengenakan pakaian yang sensasional. Minggu lalu ia memamerkan bentuk tubuhnya di lokasi syuting.

Helm yang menjadi pelengkap kostumnya di film Ant-Man menampilkan sosok yang memiliki kekuatan di balik kostum tersebut.

Pada seri pertama Ant-Man, Evangeline berperan sebagai putri dari Hank Pym dan Janet van Dyne yang menjabat sebagai anggota dewan senior Pym Technologies.

Film ini disutradarai oleh Peyton Reed dengan sebuah sekenario oleh tim penulisan Edgar Wright dan Joe Cornish, Adam McKay juga Paul Rudd.

Setelah dirilis, film ini berhasil meraup USD519 juta di seluruh dunia, dan mendapat ulasan positif dari para kritikus.

Namun, film baru ini disutradarai oleh Reed dengan sebuah skenario oleh tim penulisan Chris McKenna dan Erik Sommers, Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari, juga Rudd.

Pembuatan film dimulai pada Agustus 2017 di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, dengan pemutaran film tambahan yang berlangsung di Metro Atlanta dan San Francisco. Pembuatan film dijadwalkan berlangsung hingga November 2017. Film juga direncanakan akan dirilis pada 6 Juli 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini