Diprotes Ibu, Dimas Anggara Pernah Menyesal Mengoleksi Tato

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 28 33 1784777 diprotes-ibu-dimas-anggara-pernah-menyesal-mengkoleksi-tato-FnsJPgPoLg.jpg Dimas Anggara (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Seni melukis badan dengan tato sudah lama menjadi tren dan menarik perhatian di kalangan anak muda. Termasuk aktor Dimas Anggara yang bercerita bahwa telah menato tubuhnya sejak masih di bangku sekolah.

- Baca Juga: Dimas Anggara Bantah Bertunangan dengan Anak Walikota

Seperti yang diketahui bahwa pria berusia 29 tahun tersebut memiliki banyak tato di tubuhnya, mulai dari punggung, dada, lengan atas dan pergelangan tangan.

Di balik itu, rupanya Dimas pernah mengalami penyesalan pada tato pertamanya saat di bangku SMP. Penyesalan sesaat itu membuatnya khawatir untuk melanjutkan sekolah.

"Pasti ada (penyesalan). Dulu waktu sekolah, ' aduh gue mau masuk SMA nih, gimana nih, gue mau kuliah gimana nih'. Tapi abis itu nambah lagi," ujar Dimas di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu, 27 September 2017.

Pada penanaman tato pertama pun ia langsung mendapat omelan dari sang ibu saat masih di bangku sekolah. Namun, hal itu tak membuatnya menyesal untuk lagi dan lagi menghiasi tubuhnya.

"Ibu gua dulu protes, gue masih sekolah bikin tato.

Gue tambahin sih. Ya minta maaf sih pastinya dulu," tandasnya.

- Baca Juga: Dimas Anggara Bangga Dibilang Mirip Mezut Ozil

"Pengen bikin tato ada tapi masih entah kapan. Kalau buat nambah deket-dekat ini sih enggak. Sakit," tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini