nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Depak TWICE, BLACKPINK Raih 150 Juta Viewers Tercepat di YouTube Lewat As If It's Your Last

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 12:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 28 205 1784649 depak-twice-blackpink-raih-150-juta-viewers-tercepat-di-youtube-lewat-as-if-it-s-your-last-XZttE5vgP6.jpg BLACKPINK. (Foto: YouTube)

SEOUL - Setelah merilis single bertajuk As If It's Your Last pada 22 Juni silam, kini video musik terbaru BLACKPINK tersebut meledak di situs berbagi video YouTube. Pasalnya, video musik itu, hari ini (28/9/2017) telah mencapai angka viewers spektakuler, yakni 150 juta!

Baca juga: Berduka Cita! Bos Majalah Playboy Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun

Artinya, hanya butuh waktu kurang dari 100 hari atau sekitar 3 bulan saja bagi girl band Korea Selatan itu untuk meraih angka viewers ratusan juta di YouTube. Ini mengalahkan rekor yang dipegang girl band TWICE melalui TT yang menembus 150 juta viewers dalam jangka waktu 4 bulan setelah dirilis pada 23 Oktober 2016.

Baca juga: VIDEO: Tak Hanya Bantah Jadi Endorse saat Umrah, Syahrini Juga Ngaku Enggak Kenal Bos Fisrt Travel

Bukan itu saja, As If It's Your Last milik BLACKPINK ini juga betah berada di puncak tangga lagu Billboard World Digital Song Sales selama dua minggu berturut-turut. Lagu itu juga masuk dalam chart Top 25 Songs of the Summer yang dirilis oleh YouTube pada awal September 2017.

Baca juga: Wow! Keponakan Emilia Contessa Lolos Blind Audition The Voice Amerika Lho

Ini membuat As If It's Your Last bersanding dengan Charlie Puth lewat single berjudul Attention. Daftar tersebut disusun berdasarkan lagu-lagu yang baru dirilis dan disortir berdasarkan jumlah viewers di YouTube sepanjang periode 29 Mei 2017-4 September 2017. 

Baca juga: Divonis 6 Bulan Rehab, Mampukah Iwa K Sembuh dari Kecanduan Narkoba?

Video klip girl band yang digawangi Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa tersebut juga memegang rekor MV grup K-Pop tercepat yang mencapai 100 juta viewers di Korea Selatan. Tak hanya itu, As If It's Your Last juga menjadi satu-satunya vide klip BLACKPINK yang mengumpulkan lebih dari 2 juta likes di YouTube.

Selamat BLACKPINK!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini