nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diserang Komentar Negatif di Instagram, Raffi Ahmad: Banci!

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 19:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 27 33 1784262 diserang-komentar-negatif-di-instagram-raffi-ahmad-banci-o4QqqCDuBS.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Pembawa acara Raffi Ahmad mengaku tak tersinggung dengan komentar negatif yang kerap dituliskan netizen dalam akun Instagram pribadinya @raffinagita1717.

Suami Nagita Slavina itu tak mau ambil pusing terkait komentar-komentar netizen di sosial media.

"Enggak ada, dunia maya itu adalah sosial media. Buat saya orang yang berkoar-koar di Instagram atau sosial media itu ya kalau cowok ya banci saya anggepnya. Tapi saya enggak pernah masukin ke kepala ya enggak pernah baper juga," tuturnya.

Selain itu, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu pun mengaku jarang melihat komentar-komentar yang masuk ke Instagramnya. Raffi menyebutkan, mayoritas komentar yang masuk berasal dari online shop.

"Saya hanya sekedar baca dan sekalipun enggak sengaja baca, tapi kalau boleh lihat komen di Instagram saya bukan hanya seribu dua ribu saja," ucap Raffi.

"Bisa puluhan ribu bahkan ratusan ribu. Tapi ya itu ada yang buat endorse, ada yang menghina dan memuji. Dan buat saya tidak pernah saya masukin ke hati," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini