Share

Jika Rasakan Bete, Buah Naga Jadi Obat Manjur DJ Yasmin

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 27 September 2017 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 27 33 1784132 jika-rasakan-bete-buah-naga-jadi-obat-manjur-dj-yasmin-NxrqVCjkIm.jpg DJ Yasmin (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Berbagai cara dilakukan untuk seorang disc jokey mengisi waktu dan menghilangkan penat sebelum melakukan aksi panggungnya di depan turntable. Seperti yang dilakukan oleh DJ Yasmin yajg memilih untuk disediakan buah naga sebagai syarat wajib sebelum manggung.

- Baca Juga: Tampil Seksi atau Tidak, DJ Yasmin: You Just See What I Did

"Riders aku nih kalau aku nge-DJ, entaj itu mainnya di klub atau dimana, harus sediain buah naga sama air mineral. Buah naga itu pasti selalu ada," ujar Yasmin di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu (27/9/2017).

Jika pada berita sebelumnya, DJ Dipha Barus harus disediakan satu sisir pisang sebelum manggung, bagaimana dengan DJ Yasmin? Wanita asal Bandung tersebut mengaku tak punta takaran khusus dan memilih buah naga sebagai asupan anti bete dikala menunggu tampil.

"(Jumlahnya) random aja. Kayak senang aja. Kalau nunggu perform kan bete, nunggu opening atau band dulu, jadi aku makan buah naga aja. Ngemil sehat," jelasnya.

Buah adalah makanan wajib baginya, tapi ia tak masih susah untuk menangani kegemarannya untuk tidak memakan makakanan kudapan asin, walaupun sudah menghindari makanan manis.

- Baca Juga: Tergila-Gila, DJ Yasmin Impikan Kolaborasi dengan Calvin Harris

"Aku enggak makan kue, coklat, (dan) yang manis-manis aku hindari. Sebenarnya aku suka ngemil yang asin-asin kayak keju, itu yang aku hindarin. Garam kan mengunci lemak dalam tubuh, tapi kadang aku masih bandel. Kalau nasi aku makan, sayur dan buah itu wajib," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini