Share

Jadi Pengantin Baru, Terry Tak Akan Tunda Miliki Momongan

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 26 September 2017 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 33 1782978 jadi-pengantin-baru-terry-tak-akan-tunda-miliki-momongan-e2gE679IBb.jpg Terry dan Suami (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi bergenre pop, Terry, diketahui baru saja menikah pada 17 September 2017 lalu di Masjid At-Taqwa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pelantun Janji Manismu ini dipersunting sahabatnya sendiri yang bernama Achmad Vickry Shahab.

(Baca Juga: Tamara Bleszynski Unggah Pose Tanpa Make-Up, Netizen: Dari Dulu Wajahnya Enggak Ngebosenin)

Meski baru menikah minggu lalu, baik Terry maupun Vickry nampaknya tak mau untuk menunda memiliki momongan. Belum lagi usia Terry yang sudah menginjak 33 tahun, membuat wanita berhijab ini tak mau menunda untuk memiliki buah hati.

"Kalau untuk momongan Terry enggak ada tahan-tahan doain saja," ungkap Terry yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 25 September 2017.

"Insya Allah bisa secepatnya, karena Terry juga sudah lumayan berumur ya. Jadi doain saja mudah-mudahan Allah titipin," sambungnya.

Usai menikah, Terry dan Vickry yang sebelumnya diketahui menjalani hubungan asmara jarak jauh, memilih untuk menetap di Jakarta. Akan tetapi dirinya tak menampik apabila nantinya mereka berdua akan bolak balik Jakarta Palembang, lantaran orangtua Vickry diketahui tinggal di kota tersebut.

"Aku tinggal di Jakarta, suami ikut Terry, tapi bukan enggak mungkin suatu saat kita bolak balik ke Palembang, karena orangtua Vickry tinggal di Palembang," paparnya.

(Baca Juga: Tamara Bleszynski Unggah Pose Tanpa Make-Up, Netizen: Dari Dulu Wajahnya Enggak Ngebosenin)

Sementara itu, Terry kini diketahui sedang terlibat dalam projek oenggarapan single terbaru berjudul Dipersimpangan Dilema. Lagu tersebut sebelumnya pernah dibawakan oleh penyanyi asal Malaysia bernama Nora, yakni pada tahun 90an.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini