nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FRIDAY K-POP: Sunmi Ingin Pindah Agensi, Park Jin Young: Saya Khawatir Dia Tak Menemukan Produser Lain!

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 14:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 22 205 1780858 friday-k-pop-sunmi-ingin-pindah-agensi-park-jin-young-saya-khawatir-dia-tak-menemukan-produser-lain-MSt8FyBDu2.jpg Sunmi-JYP (foto: Soompi)

JAKARTA – Keputusan Sunmi meninggalkan JYP Entertainment sepertinya sudah bulat, dan tentunya hal itu membuat kesedihan yang mendalam bagi rekan-rekannya, termasuk Park Jin Young.

Penyanyi berusia 47 tahun itu mengatakan bagaimana perasaannya saat Sunmi memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment.

(Baca Juga: Berdoa Agar Dosa Jupe Terampuni, Tangis Umi Pipik Pecah di Depan Anak Yatim)

Selama offair dengan ’JYP’s Party People’, Sunmi hadir sebagai tamu dan berbicara tentang solo comeback terbarunya dengan ‘Gashina’.

"Karena ini adalah rilis pertama saya sejak agen bergerak, saya membahas banyak hal dengan para komposer untuk memaksimalkan kekuatan saya," ujar Sunmi.

(Baca Juga: Bridgia Kalina Kharisma, Ini Arti Nama Putri Kecil Acha Septriasa)

Park Jin Young kemudian mengungkapkan bahwa ia benar-benar khawatir pada awalnya, ketika dia mendengar bahwa Sunmi akan pindah ke agensi lain.

"Ada banyak produsen di luar sana yang lebih ahli dari saya, tapi karena saya telah lama bekerja dengan Sunmi, saya khawatir dia tidak dapat menemukan produser lain yang mengenalnya sebagai begitu juga saya," ungkap Park Jin Young.

(Baca Juga: Tangisi Kepergian El, Pesan Dul: Selamat Jalan Kakakku, Tetap di Jalan Allah)

"Tapi setelah saya melihat Sunmi aktif berpartisipasi dalam menulis dan menulis lirik untuk album Wonder Girls, Saya bisa membiarkannya pergi dengan mudah. Namun, Saya masih merasa gugup akhir-akhir ini kapanpun saya melihat Sunmi naik ke atas panggung," tambah Park Jin Young.

Meski begitu, Park Jin Young telah memanggil Sunmi tepat setelah comeback-nya rilis ke publik dan mengatakan kepada Sunmi bahwa ‘Gashina’ pasti akan menjadi yang terbaik di tangga musik Korea Selatan. Demikian dinukil dari SOOMPI, Jumat (22/9/2017).

(Baca Juga: Fantastis! Lady Gaga Hasilkan Setengah Triliun Rupiah Lebih Hanya dari Tur "Joanne" di Benua Amerika)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini