nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Putra Ayu Azhari Sudah Selesai Jalani Rehabilitasi di BNN

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 September 2017 08:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1775597 foto-putra-ayu-azhari-sudah-selesai-jalani-rehabilitasi-di-bnn-kDt1lFAd8B.jpg Sean (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Putra aktris Ayu Azhari, Sean Azad diketahui sempat terjaring operasi narkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) DKI Jakarta, pada 11 Mei 2017 lalu. Dalam penangkapannya, BNN tidak menemukan barang bukti apapun, namun ia terbukti positif menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu.

- Baca Juga: Ayu Azhari Tolak Berikan Komentar Kabar Tertangkapnya Sean

Tidak ditemukannya barang bukti, membuat pria berusia 22 tahun tersebut dipulangkan kembali ke orangtuanya. Namun ia tetap harus menjalani rehabilitasi rawat jalan, hingga dinyatakan bersih dari narkoba oleh pihak BNN.

 

Hari ini, Ayu Azhari diketahui dengan bangga mengunggah foto hasil surat keterangan bahwa sang putra dinyatakan teah selesai menjalani rehabilitasi selama kurang lebih tiga bulan, terhitung mulai 25 Juli 2017 hingga 12 September 2017. Pernyataan tersebut pun didukung oleh tanda tangan dari Kepala BNNP Provinsi DKI Jakarta dan juga Kepala Bidang Rehabilitasi.

"Alhamdulillah... congratulation sean... semoga bersih dan terjaga dan belajar dari kepleset nya yg lalu... makasih #BNN semua ada hikmah nya. Anak muda aset bangsa. #Indonesia#bebasnarkoba #DUKUNGBNN sekali lagi terima kasih BNN...," tulis Ayu Azhari pada keterangan foto.

Melihat unggahan tersebut sontak memberikan dukungan kepada Sean. Mereka bahkan berharap agar Sean bisa menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran agar dirinya lebih baik lagi ke depannya.

"pelajaran berharga. semoga terpetik hikmah. wal quranil hakim," tulis sugionoyess.

- Baca Juga: Ayu Azhari Berharap Sean Belajar Lebih Dewasa

"Semoga menjadi pelajaran hidup berharga buat Adik Sean dan menjadi inspirasi utk terus tumbuh menjadi generasi yang lebih baik untuk Indonesia. Aamiin!," tulis fikaosman.

"Alhamdulillah...semoga kelak menjadi pemuda harapan agama dan bangsa, Aamiin," tulis vteta.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini