nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Azhari Tolak Berikan Komentar Kabar Tertangkapnya Sean

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 11 Mei 2017 17:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 11 33 1688821 ayu-azhari-tolak-berikan-komentar-kabar-tertangkapnya-sean-j4PITQ7Xbs.jpg Sean Putra Ayu Azhari

JAKARTA – Kabar tertangkapnya Sean Azad, putra Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim, dalam Operasi BNNP DKI di Illigals muncul ke permukaan. Saat dimintai keterangan oleh Okezone melalui sambungan telefon, Ayu menolak memberikan komentar.

Aktris berusia 47 tahun tersebut mengatakan bahwa Sean saat ini dalam kondisi baik-baik saja dan sedang berada di rumahnya. Ayu malah menyarankan agar meminta keterangan langsung kepada pihak BNN karena ia belum mendengar cerita apa pun dari anak keduanya itu.

“Ini Sean baik-baik saja, ada di sini sama aku lagi makan. Dia belum cerita, coba saja tanya ke BNN nya langsung aku enggak ngerti,” kata Ayu.

Dari keterangan tertulis yang didapat, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1000 butir pil ekstasi, sabu-sabu seberat 3 ons, dan pil Happy Five sejumlah 370 butir. Polisi juga mengamankan 78 warga sipil yang terdiri dari 16 orang prempuan dan 63 orang laki-laki dari operasi yang berlangsung semalam itu.

Pihak BNN sendiri sampai saat ini masih belum memberikan keterangan terkait tertangkapnya Sean anak Ayu Azhari. Okezone telah berusaha menghubungi beberapa kali namun belum mendapatkan respons dari pihak BNN.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini