Image

Anak Asri Welas Jatuh Sakit, Ruben Onsu: Saya Ngerasain Jadi Orangtua Kayak Apa!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 01:30 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775458 anak asri welas jatuh sakit ruben onsu saya ngerasain jadi orangtua kayak apa HEAOQ7Wphv.jpg Ruben Onsu (foto: Okezone)

JAKARTA - Kesedihan Asri Welas akan anak keduanya yang bernama Rayyan Gibran Ridha Rahardja atau Ibran yang mengalami katarak, rupanya mendapat simpati dari Ruben Onsu serta sang istri Sarwendah.

Turut merasakan kesedihan apa yang dialami Asri welas, presenter kondang itu memberikan dukungan lewat foto yang diunggahnya melalui instagram @ruben_onsu dan juga Sarwendah @sarwendah belum lama ini.

(Baca Juga: Berikan Semangat, Asri Welas Tegar Dampingi Anak Jalani Transfusi Darah)

Dalam unggahan foto yang memperlihatkan Asri Welas tengah bersama anaknya, Ruben membubuhkan suatu kalimat dukungan panjang. Presenter 34 tahun itu mengajak para netizen yang melihat unggahan foto tersebut, untuk memberikan doa pada anak kedua dari Asri Welas agar diberi kesembuhan.

(foto: Instagram/@ruben_onsu)

Sebagai orang tua agaknya Ruben paham betul apa yang tengah dirasakan oleh Asri. Selain itu, suami dari Sarwendah juga menambahkan bahwa ini merupakan suatu cobaan yang dihadapi oleh Asri.

(Baca Juga: Alami Kendala, Anak Asri Welas Mendadak Butuh Stok Darah Lagi)

"Teman-teman mohon doa nya ya buat sahabat kita @asri_welas yg lg berjuang untuk anak nya yg baru berusia 5 bulan berawal dari masalah penglihatan lalu masih di uji lagi oleh yg Kuasa dimana besok harus Transfusi darah," tulis Ruben Onsu.

Untuk itu, melalui foto yang diunggahnya, agar Asri Welas dapat diberikan kesabaran. Ruben pun tak henti-hentinya meminta supaya penyakit dari Ibran bisa sembuh.

"Saya ngerasain jadi orang tua kayak apa, sedih dan campur haduk rasa nya, semoga mba Asri dan keluarga di berikan kesabaran dan ketabahan, di angkat segala penyakit nya untuk mas ibran, Aminnnnnnn πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ semangat mba Asri πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ," lanjutnya.

(Baca Juga: Anak Kedua Asri Welas Jalani Operasi Katarak)

Sementara itu, senada dengan apa yang ditulis oleh suaminya yakni Ruben Onsu, Sarwendah juga mendoakan agar Ibran dapat sembuh seperti sediakala.Tak ketinggalan semangat juga tampak diberikan oleh mantan personel Cherybelle ini pada Asri Welas.

"Cepet sembuh mas ibran, semoga besok semua berjalan lancarrr, yg kuat yaaa mbaaa asri selalu menjadi ibu pelindung buat mas ibran dan inilah kasih ibu sepanjang masaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»," tambah Sarwendah.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, anak kedua dari asri Welas yakni Mas Ibran terkena katarak. Rangkaian operasi telah dilakukan untuk kesembuhan anak.

(Baca Juga: HB Menurun, Anak Asri Welas Jalani Transfusi Darah)

Tetapi menurut kabar sementara yang diinformasikan oleh asri Welas lewat laman instagram pribadi miliknya @asri_welas pada Rabu (13/9/2017). Sang anak mengalami kendala dalam hal transfusi darah.

Namun dalam pantaun Okezone, kini Asri Welas mengunggah sebuah foto sang anak yang tengah diinfus sembari Asri memberikan semangat lewat tulisan untuk sang anak.

"Anakku sayang mas Ibran semangat nya ☺️ tidak ada sedih di rautnya ☺️kuat ya sayang, mas ibran sehat, selalu Senyum dan ketawa Kalo nyanyi lagu kesukaannya 😘" tutup Asri Welas.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini