Image

Jika Memang Berminat, Anang Hermansyah Dukung Ashanty Jadi Calon Wali Kota Malang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 17:28 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775200 jika memang berminat anang hermansyah dukung ashanty jadi calon wali kota malang iWFgONzFiZ.jpg Anang Hermansyah (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kabar mengenai niat pencalonan Ashanty untuk menjadi Wali Kota Malang dibenarkan langsung oleh sang suami, Anang Hermansyah. Kabarnya, Ashanty akan maju untuk menjadi calon Wali Kota Malang periode 2018-2023.

Anang pun membenarkan jika animo masyarakat Malang untuk mendukung istrinya begitu besar. Namun, ia sampai saat ini masih menunggu perkembangan elektabilitas sang istri.

(Baca Juga: Dicalonkan sebagai Wali Kota Malang, Ashanty: Aku Belum Merasa Pantas)

(Baca Juga: "Kasihan", Nama Ashanty Kena Imbas Kasus Pornografi yang Menjerat Millendaru)

"Permintaan masyarakat memang ada. Kita melihat perkembangan yang saat ini terjadi memang animo masyakat tinggi tapi itu kita tidak bisa menghitung begitu mudah. Karena kalah aku bilang tidak seperti itu, kita lihat saja pertumbuhannya seperti apa, karena itu juga masih 2018 kan," ujar Anang saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Rencananya Ashanty akan diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Anang pun mengaku sudah bertemu dengan perwakilan PAN untuk membahas rencana tersebut.

Sebagai suami, Anang pun siap untuk mendampingi istrinya untuk berpentas di dunia politik. Berkaca pada kondisi saat ini, Anang percaya bahwa banyak pemimpin muda yang berhasil membawa kebaikan di kota-kota besar Indonesia.

(Baca Juga: Ashanty: Memalukan, Apa Enggak Ingat Sama Orangtuamu?)

"Semua itu masyarakat ya aku kembali pada masyarakat karena banyak sekarang pemimpin muda di daerah banyak yang tumbuh dan PAN juga gak kekurangan orang yang hebat untuk dicalonkan ya," tambahnya.

Meskipun banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat Anang tidak ingin cepat berandai-andai. Sebagai seniman yang beralih ke dunia politik, Anang ingin memastikan terlebih dahulu seperti apa tingkat elektabilitas sang istri.

"Ah enggak boleh berandai-andai ah. Sampai hari ini memang tidak ada diskusi serius, aku cuma mengamati aja belum serius menanggapi. Cuma pendekatan dari PAN udah ada," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini