nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicalonkan sebagai Wali Kota Malang, Ashanty: Aku Belum Merasa Pantas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 06:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 07 33 1771537 dicalonkan-sebagai-wali-kota-malang-ashanty-aku-belum-merasa-pantas-KnfFg9pgpy.jpg Ashanty (foto: Vanoa Ika Aldida/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Ashanty baru-baru ini dikabarkan akan dicalonkan sebagai Wali Kota Malang pada Pilkada daerah 2018 mendatang. Bahkan kabar tersebut semakin santer terdengar lantaran salah satu partai besar di Indonesia mulai memasukkan namanya dalam daftar bursa calon Walikota Malang 2018.

Menanggapi hal tersebut Ashanty mengaku belum pantas dan belum kepikiran untuk meninggalkan dunia hiburan demi karir sebagai seorang politisi. Bahkan ia juga mengaku masih ingin mengurus rumah, suami, dan buah hatinya, yang dua diantaranya masih berusia balita.

(Baca Juga: FOTO: "Kasihan", Nama Ashanty Kena Imbas Kasus Pornografi yang Menjerat Millendaru)

"‎Kelihatannya gimana (kalau ke Politik)? Aku enggak tahu berita itu, aku juga baru dengar, yang jelas aku belum merasa pantas. Masih banyak hal yang aku kerjakan. Masih ngurus anak, masih ngurus kerjaan," ujar Ashanty yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

"Seseorang yang menjadi pemimpin daerah itu kan harus fokus di sana, enggak punya kesibukan lain. Nanti kasian rakyatnya kalau aku nya ngurus anak, ngurus pekerjaan apa-apa. Aku juga enggak tahu, tiba-tiba ada namaku, jadi aku enggak pernah nyalonin sebenarnya. Aku benar-benar ibu rumah tangga yang kerja ngurus anak, suami, belum ada kepikiran ke sana," sambungnya.

(Baca Juga: Beredar Video Tak Senonoh Diduga Millen, Ashanty: Memalukan, Apa Enggak Ingat Sama Orangtuamu?)

Sementara itu ketika ditanya lebih lanjut jika dirinya benar-benar dicalonkan oleh partaibtersebut, wanita berusia 32 tahun ini mengaku masih bingung dan justru ingin menolak tawaran tersebut. Ia bahkan mengungkapkan sebuah hal bahwa terjunnya sang suami ke politik merupakan kesalahannya.

(Baca Juga: Pose Bareng, Ashanty Sanjung Tinggi Kinerja Presiden Jokowi)

"Kalau akhirnya calonkan, panjang nih ceritanya. Karena dulu kenapa mas Anang bisa tiba-tiba (calonin), mas Anang itu orang yang anti politik. Terus bisa terjun ke politik itu karena aku, karena salahku," ungkapnya.

"Jadi dulu dosenku mas Bima Arya yang sekarang jadi Walikota Bogor, beliau datang ke aku minta aku jadi wakil rakyat, cuma digantikan mas Anang. Jadi kalau ke depan aku gimana, ke depan kita enggak pernah ada yang memprediksi apa yang terjadi. Cuma untuk saat ini enggak (mau)," tandasnya.

(Baca Juga: Anak Jealous hingga Keguguran, Sederet Alasan Ashanty Enggan Tambah Momongan)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini