Image

Dari Mata Sukses Besar, Jaz Siapkan Karya Baru dengan Tema Lain

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 22:01 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 13 205 1775013 dari mata sukses besar jaz siapkan karya baru dengan tema lain 5FcEc0ioiw.jpg Jaz (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Nama Jaz Hayat mulai dikenal publik sejak merilis single bertajuk Dari Mata pada pertengahan tahun lalu. Menyusul setelahnya yakni lagu dengan judul Kasmaran yang ternyata sukses di pasaran khususnya kawula muda.

Hal tersebut tentu saja terus memicu semangatnya untuk berkarier di industri musik Tanah Air. Ia pun bersiap kembali menyuguhkan single baru dengan tema yang berbeda.

(Baca Juga: Demi Ciptakan Karya Terbaik, Jaz Cuma Butuh Kamar yang Tenang)

(Baca Juga: Diajarkan Mandiri Lewat Kegiatan Pramuka, Jaz Rajin Cuci Piring Sendiri)

Namun hal tersebut dipastikan menjadi karya keempatnya. Sebab, pria kelahiran 1993 ini masih akan konsisten dengan tema cinta pada karya ketiganya yang rencananya siap dirilis pada November 2017.

"Sekarang kan ada dua single. Jaz mau ngeluarin single lagi nanti di bulan November. (Single ketiga) berhubungan sama cinta lagi, selanjutnya ada lagi tapi bukan soal cinta-cintaan," ujarnya kepada Okezone saat dijumpai di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kendati demikian, Jaz belum membeberkan perihal konsep dan model dalam video klipnya. Ia hanya memastikan bahwa lagu yang akan dirilis nanti sudah dikantonginya dan siap dirilis untuk para penggemarnya.

(Baca Juga: Demi Tampil Prima sebagai Penyanyi, Syahrini Asuransikan Pita Suara)

Saat ini, proses single ketiganya masih dalam tahap rekaman. Sibuk dengan karya barunya tak membuat pria asal Brunei Darussalam tersebut kehilangan momen untuk mengisi beragam acara khsusunya musik.

"Lagunya sih udah ada cuma sekarang proses rekaman sih. Kita belum ngonsep banget tapi lagunya sudah ada," tambahnya lantas tertawa.

Sementara itu, saat disinggung soal album, Jaz ternyata sudah mulai memikirkannya sejak lama. Baginya, single yang telah ia keluarkan harus dirangkum dalam satu album meskipun masih harus menunggu.

Saat ini Jaz ingin menyelesaikan karyanya sampai pada single ke sepuluh untuk dijadikan dalam satu album. Solois berusia 24 tahun ini memastikan bisa meluncurkan album perdana pada pertengahan tahun depan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini