nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Lydia Kandou Bandingkan Syuting Film Dulu dan Kini

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 19:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 12 206 1774489 curhat-lydia-kandau-bandingkan-syuting-film-dulu-dan-kini-DO76sDeCrJ.jpg Lydia Kandou (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Melanglang buana selama puluhan tahun sebagai aktris di dunia seni peran membuat Lydia Kandou tahu betul apa yang terjadi di dunia film. Wanita 54 tahun tersebut pun mengungkapkan perbedaan syuting pada zamannya dan saat ini.

Menurutnya, perbedaan syuting dahulu dipengaruhi oleh faktor usia. Dirinya masih memiliki tenaga yang kuat untuk mengikuti syuting dari pagi. Namun saat ini, ia sudah mudah kelelahan.

(Baca Juga: Shocking, Rumah Nana Mirdad di Bali Kebakaran)

(Baca Juga: Bertemu Rano Karno, Lydia Kandou Ingat saat "Perawan")

"Kalau dulu kita syuting mau sampai pagi fresh, kalau sekarang saya sama Rano ngomong capek, faktor u. Dan dulu mau dibawa kemana saja oke lokasinya di mana," ujar Lydia saat ditemui di kawasan XXI Plaza Senayan, Selasa (12/9/2017).

(Baca Juga: Lydia Kandou Didoakan Rujuk dengan Jamal Mirdad)

Pada film terbarunya, ibu dari Nana Mirdad ini beradu akting dengan sineas-sineas muda. Meski sudah senior, Lydia merasa senang bisa bekerjasama dengan pemain-pemain muda.

"Senang banget mereka itu pintar-pintar improve mereka enggak ngelantur. Menurut saya ke merekanya enak mereka rileks juga. Jadi lawan main anak-anak itu natural, mereka berkomedi lucu tapi bukan lucu yang dibuat-buat," paparnya.

Soal berakting, pemain film Insya Allah Sah tersebut pun mengaku tak memiliki sisi idealis. Lydia selalu mencoba profesional dalam setiap akting yang dibintanginya.

"Idealis sih enggak ya, semua tergantung cerita yang penting saya berusaha bermain maksimal dengan natural," tutup mantan istri Jamal Mirdad tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini