nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Rano Karno, Lydia Kandou Ingat saat "Perawan"

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 11 April 2017 08:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 11 33 1664090 bertemu-rano-karno-lydia-kandou-ingat-saat-perawan-d5PjzQYRGY.jpg Lydia Kandou (Foto: Capture GlobalTV)

JAKARTA – Pertemuan kembali Lydia Kandou dengan Rano Karno membawa nostalgia. Lydia merasa seperti ada lompatan waktu ketika bekerja lagi dengan Rano Karno dalam sebuah film yang tengah digarap mereka berdua.

“Kesannya itu saya kayak ingat sebelum saya nikah gitu. Sekarang udah oma-oma opa-opa,” tutur Lydia di Go Spot RCTI, tayang Selasa (11/4/2017).

Rano dan Lydia dipertemukan kembali setelah tiga puluh tahun tidak bertemu. Sementara Lydia masih sibuk dengan kegiatan akting, Rano menyempatkan diri berkecimpung di dunia politik. Namun, kegagalannya di Pilkada 2017 membuat Rano ingin kembali berakting.

Rano pun mengungkap senang dapat bertemu kembali dengan Lydia. Sementara itu, Lydia juga masih terngiang-ngiang ketika bekerja sama dengan Rano hampir empat puluh tahun yang lalu. Namun, Lydia yakin tidak akan banyak yang berubah dari pentolan Si Doel tersebut.

“Setiap syuting saya kebayang syuting hampir 40 tahun yang lalu sama Rano. (Tapi) yang namanya aktor biar dua puluh, lima puluh tahun enggak main tetap saja aura bintangnya keluar,” tutur Lydia.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini