nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Terlalu Mengurusinya, Billy Lupa Nama Musala Peninggalan Olga Syahputra

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 09 33 1772410 tak-terlalu-mengurusinya-billy-lupa-nama-musala-peninggalan-olga-syahputra-mOY4D47HVG.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Impian Olga Syahputra untuk mendirikan tempat ibadah berupa musala di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur tak lama lagi akan segera terwujud. Adik dari mendiang, Billy Syahputra pun menyebutkan kalau pembangunan musala itu sudah mencapai 80 persen.

(Baca Juga: Begini Awal Mula Berdirinya Musala Olga Syahputra)

(Baca Juga: Alhamdulillah, Sedikit Lagi Masjid Olga Syahputra Sudah Bisa Digunakan Masyarakat)

Mantan kekasih Susan Sameeh ini pun bersyukur kalau pembangunan musala yang cukup memakan waktu tersebut tak lama lagi akan segera rampung.

"Alhamdulillah sedikit lagi rampung musholanya almarhum Olga. Sudah sekitar 80 persen, tinggal 20 persen, tinggal finishingnya saja," ungkal Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah prosesnya memakan waktu cukup lama, dari meninggalnya almarhum akhirnya kita berembuk secara kekeluargaan dengan keluarga bang Billy, gimana caranya kita membuat mushola semata-mata sangat positif buat almarhum di sana," paparnya.

Kendati demikian, pria 26 tahun tersebut lupa nama dari mushola mendiang kakaknya itu. Billy mengaku kalau dirinya tak begitu banyak mengambil andil dalam mengurusi pembangunan.

Sang kakak yang bernama Reni lah yang mengurusi semua proses pembangunan musala tersebut. Namun berdasarkan video yang diunggah mantan manajer Olga, Mak Vera menunjukkan kalau musala itu bernama Musala Birrul Walidaini Olga Syahputra.

"Nama musalanya Bang Billy lupa, enggak tahu. Kalau enggak salah belakangnya ada almarhum Olga Syahputra. Jujur Bang Billy tentang musala ini enggak terlalu percis karena semua yang ngurus sama kakaknya Bang Billy yang namanya kakak Reni," ujar Billy.

"Dari segi pembangunan, yang ngerjain, semua Kakak Reni. Tinggal update doang ke Bang Billy ini tinggal sekian persen, yang belum jadi ini, itu-itu doang. Tapi tahu lebih lengkapnya dari Kakak Reni," tutupnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini