Image

Dituding Terjerat Kasus Penipuan Jasa Perjalanan Haji, Syahrini: Tidak Benar

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017, 15:27 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 08 33 1771994 dituding terjerat kasus penipuan jasa perjalanan haji syahrini tidak benar SLPgRqm5gX.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Syahrini akhirnya memberikan tanggapan terkait kasus layanan perjalanan haji First Travel yang sempat menyeret namanya.

Pelantun Sesuatu tersebut mengungkapkan bahwa untuk urusan tersebut akan diselesaikan oleh sang adik sekaligus manajernya, Rani. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus tersebut.

- Baca Juga: VIDEO: Kunjungi Kampus, Syahrini Pamer Pernah Dapat Nilai Skripsi A

"Kalau itu nanti kan Rani yang (urus) ini. Kita lagi nunggu aja gimana kelanjutannya. Soalnya tidak ada sangkut-pautnya sama saya sebetulnya," ujar Syahrini dalam tayangan GoSpot pada Jumat (8/9/2017).

Wanita asal Bogor tersebut disebut-sebut mendapatkan endorse saat perjalanan umroh bersama keluarga beberapa watu lalu. Namun, ia menegaskan bahwa saat dalam perjalanan ibadah tersebut tidak mendapat dukungan secara cuma-cuma alias endorse.

"Tidak ada endorse-meng-endorse sebetulnya jadi ya seperti yang diberitakan itu satu kata saja dari saya, tidak benar," tambahnya.

"Tidak ada yang perlu diklarifikasi karena saya tidak ada masalah dengan siapapun," tegasnya.

- Baca Juga: Sukses dan Eksis, Syahrini Umbar Tiga Kiat Suksesnya

Saat ini pemilik jasa perjalanan haji yang digunakan Syahrini yakni Annisa Hasibuan dan suami tengah berada dibalik jeruji. Selain itu, sederet nama selebriti juga pernah masuk dalam jajaran peserta rombongan perjalanan ibadah tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini