nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TERUNGKAP! Katie Holmes dan Jamie Foxx Bongkar Status Hubungan di Depan Publik

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 23:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 06 33 1770791 terungkap-katie-holmes-dan-jamie-foxx-bongkar-status-hubungan-di-depan-publik-ZM4wRgfAbH.jpg Katie Holmes dan Jamie Foxx (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Setelah bertahun-tahun menyembunyikan kisah cintanya, Katie Holmes dan Jamie Foxx akhirnya terbuka dengan jalinan asmara mereka.

Mendapati laporan Daily Mail, Rabu (6/9/2017), diyakini pasangan tersebut telah berkencan sejak 2013, dan akhirnya mereka tampil di depan umum saat mereka menikmati liburan di sebuah pantai di Malibu.

(Baca Juga: Makin Mesra, Jamie Foxx dan Katie Holmes Kepergok Berdua Lagi)

(Baca Juga: Perkuat Isu Pacaran, Katie Holmes & Jamie Foxx Makan Malam Romantis)

Keduanya dengan rapih menjaga kerahasiaan hubungan mereka di tengah klaim mantan suami Katie yang menuduh hal tersebut menjadi penyebab perceraian mereka.

Pasangan tersebut tak mampu menahan kebahagiaan mereka saat berjalan beriringan di pantai, tertawa juga mengayunkan kaki di atas ombak.

Mantan bintang Dawson’s Creek itu terlihat cantik dengan gaun bermotif biru muda, sementara actor pemenang Oscar memakai celana olahraga dan kaus oblong.

Selama bertahun-tahun, pasangan itu telah mengeluhkan rumor bahwa mereka berselingkuh. Jamie menolak berkomentar mengenai berita palsu atas hubungan mereka.

Katie dan Jamie pertama kali diketahui mengikat hubungan pada Agustus 2013, setahun setelah Katie menceraikan bintang Hollywood Tom Cruise, yang hamper enam tahun menikah.

Tom yang lebih muda dari Katie, mengungkapkan cintanya setelah mereka bertemu pertama kali pada acara Oprah Winfrey. Setahun setelah perceraian, Katie dan Jamie tertangkap tengah berfoto mesra dan menari bersama di sebuah pesta amal di The Hamptons.

(Baca Juga: Katie Holmes & Suri Cruise Quality Time di Pertandingan LA Lakers)

(Baca Juga; Katie Holmes Jawab Gosip Menikah dengan Jamie Foxx)

Mengenai perceraian Katie dan Tom, telah sepakat untuk tidak mengumumkan kepada publik sampai lima tahun berlalu setelah berakhirnya pernikahan. Periode lima tahun yang berakhir pada Juni yang lalu ini menyisakan jalan terbuka bagi pasangan tersebut untuk secara terbuka mengumumkan cinta mereka satu sama lain.

Mantan bintang Real Housewives of Atlanta, Claudia Jordan mengatakan bahwa Jamie dan Katie tengah berkencan.

“Dia sangat senang dengan dia. Mereka tampak bahagia,” ujar Claudia saat diwawancarai The Allegedly podcast.

Namun, Jordan dengan cepat membalas komentarnya, yang menyatakan bahwa dia salah bicara, dan mengatakan kepada Entertainment Tonight sehari setelah podcast tersebut.

Claudia mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak mengenal Jamie dengan Katie,”Aku belum pernah melihat mereka bersama. Dia tidak pernah memberitahuku bahwa dia berkencan dengannya.”

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini