nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Punya Anak 1, Liam Payne Tetap Ogah Nikahi Cheryl Ann

Anton Suhartono, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 12:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 05 33 1769536 sudah-punya-anak-1-liam-payne-tetap-ogah-nikahi-cheryl-ann-aTRcUbkQdV.jpg Liam Payne & Cheryl (Foto: Mirror)

LONDON - Mantan anggota One Direction Liam Payne baru saja memiliki anak pertamanya, Bear Payne, enam bulan lalu. Namun, meski sudah punya satu anak hasil hubungannya dengan sang kekasih yang juga penyanyi, Cheryl Ann Tweedy, Payne masih enggan menikah.

- Baca Juga: Kekayaan Melimpah, Liam dan Cheryl Cole Tetap Didik Anak untuk Kerja Keras

Syaratnya, Payne ingin punya dua anak dari Cheryl baru serius untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Itu pun dia tidak ingin terburu-buru menyambut anak kedua. Alasannya, pria berusia 24 tahun itu masih memprioritaskan pekerjaan terkait dengan pembuatan album dan tur konser. Artinya, Payne belum akan menikahi Cheryl hingga setidaknya tahun 2019.

“Saya mungkin akan mengatakan, jika Anda memaksa, saya ingin memiliki bayi (lagi). Pilihannya sangat terbuka bagi saya untuk memiliki bayi lagi. Tapi saat ini Bear adalah anugerah terbaik yang bisa saya miliki. Tapi saya menyambut ide itu (punya anak lagi). Tapi kapan, saya sendiri tidak tahu,” kata Payne kepada The Sun.

- Baca Juga: Liam Payne Belum Berencana Menikahi Cheryl

Payne juga belum bisa menentukan ingin punya berapa anak dari hubungannya dengan sang kekasih yang berusia 34 tahun itu. Tapi, ia memberi sinyal tidak akan punya lebih dari dua anak karena mengurusnya bukan perkara mudah. Apalagi dengan kesibukannya dan Cheryl sebagai artis.

“Saya tidak tahu akan punya berapa anak, tapi tidak akan banyak. Saya pernah dikasih tahu rasanya punya 2 anak itu seperti punya 20. Anda harus membagi waktu dengan mereka. Tapi, lihatlah Pharrell Williams (rapper Amerika) yang baru saja punya anak kembar tiga, itu pasti gila,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Payne pertama kali bertemu dengan Cheryl di ajang pencarian bakat X Factor pada 2008. Saat itu Payne masih tergabung dalam One Direction dan Cheryl sebagai jurinya. Namun hubungan mereka baru berjalan pada 2016, setelah Cheryl cerai dari suami keduanya, Jean-Bernard Fernandez-Versini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini