nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film dan Iklan Jadi Rahasia Priyanka Chopra Bisa Miliki Harta Rp130 Miliar

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Senin 04 September 2017 22:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 04 33 1769297 film-dan-iklan-jadi-rahasia-priyanka-chopra-bisa-miliki-harta-rp130-miliar-xcfgafvFsQ.jpg Priyanka Chopra (Foto: Bollywoodlife)

LOS ANGELES - Butuh kerja keras yang ekstra untuk seorang artis agar tidak hanya terkenal di negara asalnya tapi di negara lain juga. Seperti yang dilakukan oleh Priyanka Chopra, berkat aktingnya yang luar biasa pada film The Hero: Love Story of a Spy sekira 14 tahun yang lalu, kini dirinya tidak hanya terkenal di India tapi juga Amerika.

(Baca Juga: Priyanka Chopra: Selamat Datang di Kegilaan Media Sosial, Katrina Kaif!)

(Baca Juga: Intip Perayaan Ulang Tahun ala Priyanka Chopra)

Artis berdarah India ini juga sering sekali mendapat peran utama di setiap film garapan Hollywood dan Bollywood. Berkat ketenarannya di dunia akting dan bidang lainnya, Chopra mempunyai penghasilan yang sangat tinggi.

Sebagaimana diberitakan Forbes, bila di hitung mulai 1 JUni 2016 sampai 1 Juni 2017, total penghasilan yang dikumpulkan oleh Chopra sebesar USD10 miliar atau setara dengan Rp 130 Miliar.

Penghasilan tinggi diperolehnya dari hasil berakting di film serial berjudul FBI Alex Parrish di ABC's Quantico di mana Chopra berperan sebagai agen FBI. Menurut perkiraan Forbes, penghasilan yang didapatnya per musim sekira USD3 juta atau Rp40 miliar.

(Baca Juga: Incar Casting, Priyanka Chopra Serius Ingin Perankan Batgirl)

(Baca Juga: Bertemu PM India, Betis Seksi Priyanka Chopra Tuai Hujatan)

Tidak hanya itu, pendapatan terbesar Chopra tahun ini ada juga yang berasalĀ  dari hasil aktingnya di film layar lebar, sebut saja Bam Bam Bol Raha Hai Kashi, Ventilator, dan Baywatch.

Selain dari dunia akting, dirinya juga mendapat penghasilan dari perannya sebagai duta salah satu perusahaan perawatan rambut pada Desember 2016. Pernah juga mengisi iklan untuk sebuah kampanye yang menampilkan Selena Gomez dan Rhonda Rousey.

Perusahaan perhiasan di India juga melibatkan Chopra dalam mempromosikan produk-produknya. Ini merupakan salah satu dari banyaknya perusahaan yang bekerjasama dengan dia. Hal ini sebagai bukti bahwa dirinya sangat dikagumi di India, walaupun lebih banyak berada di Amerika Serikat. Demikian seperti dilansir dari Forbes.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini