nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Diminta Jangan PHP, Baim Wong Disarankan Nikahi Vebby Palwinta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 19:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 03 33 1768503 foto-diminta-jangan-php-baim-wong-disarankan-nikahi-vebby-palwinta-rxBkSk8IdB.bmp Baim Wong dan Vebby (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baim Wong dan Vebby Palwinta mulai memberanikan diri untuk menunjukkan kemesraan di muka umum. Yang terbaru, Baim memamerkan momen kebersamaan mereka lewat laman Instagram.

Dalam foto yang diposting, Baim dan Vebby tampak sedang menghabiskan waktu kencan mereka. Momen tersebut dijelaskan Baim lewat kalimat caption Saturdate yang ia tulis dibawah foto.

(Baca Juga: Tulis Kata-Kata Manis, Baim Wong Pamer Hubungan dengan Vebby Palwinta?)

(Baca Juga: Unggah Foto Bareng, Baim Wong dan Vebby Palwinta Pacaran?)

Sebelumnya, Vebby lebih dulu memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih. Saat itu, Vebby terlihat mendampingi Baim dalam acara pembukaan kedai mie milik aktor 36 tahun di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dalam kalimat caption, Vebby tampak memberikan dukungan penuh pada bisnis terbaru sang kekasih. Ia turut mempromosikan kedai mie milik Baim dengan mengajak para warganet yang tinggal di sekitar Depok untuk datang mencoba menu yang disajikan.

Kemesraan yang mulai ditunjukkan Baim dan Vebby langsung menuai banyak respon dari warganet. Beberapa diantara mereka meminta Baim untuk mempertahankan Vebby lantaran dinilai sebagai gadis yang tepat bagi dirinya.

"Pas banget Baim. Jangan di lepas lagi ya, ceweknya cantik, kalem, dan enggak pecicilan @baimwong @vebbypalwinta," ucap salah satu warganet.

(Baca Juga: Perkenalkan si Cakep MJ, Alter Ego Baim Wong yang Nyablak)

(Baca Juga: Kocak, Parodi 'Kucing Mau Kawin' Baim Wong Bikin Ngakak Netizen)

Tak cukup sampai disitu, ada pula warganet yang meminta Baim untuk langsung meminang Vebby. Mereka menghimbau agar Baim menghentikan kebiasaan berganti-ganti pasangan seperti yang selama ini ia lakukan.

"Jangan di PHP semua perempuan. Nikahi buruan. Umur keburu tua," tutue warganet.

Sementara dalam postingan Vebby, warganet ramai-ramai memberikan simpati bagi Umay Shahab yang disebut-sebut memiliki ketertarikan pada pesinetron 21 tahun. "Sabar May, di PHP-in ya @umayshahab," kata warganet.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini