Share

H-1 Pernikahan, Tak Ada Keramaian di Kediaman Orangtua Raisa

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 02 September 2017 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 02 33 1768052 okezone-week-end-h-1-pernikahan-tak-ada-keramaian-di-kediaman-orangtua-raisa-FP7vN9mVhv.jpg Raisa dan tunangannya, Hamish Daud. (Foto: Instagram/@raisa6690)

JAKARTA – Esok hari (3/8/2017), akan menjadi hari membahagiakan bagi penyanyi Raisa dan tunangannya, Hamish Daud. Akad nikah dan resepsi, rencananya akan digelar di Hotel MidPlaza, Jakarta Pusat. Ini tentu menjadi momen yang sangat dinantikan, tak hanya oleh Raisa dan Hamish, namun juga keluarga besar kedua belah pihak.

Meski akan ada perhelatan besar, namun nyatanya tak ada keramaian yang terlihat di rumah orangtua Raisa, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Hanya ada beberapa tetangga dan pejalan kaki yang terlihat lalu lalang di depan rumah itu.

Baca juga:

OKEZONE WEEK-END: Utamakan Kualitas Pendidikan Anak, Nia Ramadhani Rela Rogoh Ratusan Juta Rupiah

OKEZONE WEEK-END: Pengalaman Pertama, Ashanty dan Aurel Tegang Melihat Proses Penyembelihan Hewan Kurban

Rumah berjajar tiga nomor yang berada di dekat pos satpam kompleks Perumahan Bumi Daya Cinere itu tertutup rapat, tanpa ada geliat apapun. Ini membuktikan, bahwa pelantun Kali Kedua tersebut memercayakan segala persiapan pernikahannya kepada perancang pernikahan.

Raisa dan Hamish juga tidak memberikan informasi apapun terkait persiapan pernikahan mereka kepada awak media. Mereka seakan ingin memberikan kejutan kepada publik perihal pernikahan yang akan dilangsungkan secara tertutup di salah satu hotel megah tersebut.

Baca juga: OKEZONE WEEK-END: Belum Mampu Berkurban, Krisdayanti Minta Anak Menggantinya dengan Kebajikan

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish Daud akhirnya menikah meskipun masa pacaran keduanya tak sampai satu tahun. Keduanya dikabarkan mulai dekat sejak akhir 2016 dan melanjutkan hubungan itu ke prosesi lamaran yang dilakukan secara tertutup, pada 21 Mei 2017.

Hal itu, sukses membuat para penggemar patah hati secara bersamaan. Maklum, Raisa dikenal sebagai penyanyi serba bisa dengan paras menawan, sementara Hamish Daud dikagumi banyak perempuan.

Baca juga: Tunaikan Ibadah Haji, Risty Tagor Beruntung Wukuf dengan Udara Sejuk

Hari patah hati nasional disinyalir akan kembali terjadi pada pernikahan mereka besok. Kendati demikian, segala persiapan menyangkut pernikahan dua sejoli tersebut terus diburu oleh penggemar juga media senusantara. Banyak hal yang bisa memancing keingintahuaan publik tentang pernikahan mereka, dari suvenir hingga daftar tamu undangan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini