nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Single Parent, Tiwi Eks T2: Berat Banget!

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 01 September 2017 14:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 31 33 1767308 jadi-single-parent-tiwi-eks-t2-berat-banget-2mUYwL0Jgk.jpg Tiwi (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Resmi menyandang status single parent usai bercerai dengan sang suami, Shogo Sakuramoto, penyanyi Tiwi eks T2 menanggung beban lebih berat. Wanita 31 tahun itu secara terus terang mengaku keteteran mengurus anak sekaligus bekerja dalam waktu bersamaan.

- Baca Juga: Resmi Bercerai, Tiwi Eks T2 "Banting Tulang" Hidupi Anak Sendirian

Hak asuh sang buah hati bersama Shogo yang bernama Reo Athar Sakuramoto memang jatuh ke tangan Tiwi. Majelis Hakim memutuskan pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti ini berhak merawat Reo sampai dewasa.

Kendati demikian, Shogo tetap bertanggung jawab sebagai seorang ayah untuk menafkahi si kecil setiap bulan. Hanya dalam pernyataan Tiwi, mantan suaminya itu sudah tak membiayai hidup sang anak dalam beberapa bulan terakhir.

Sehingga ia menanggung semuanya sendiri. Tiwi pun harus pintar-pintar membagi waktu untuk tetap giat bekerja namun juga harus mengurus Reo.

"Berat banget sih. Berat banget. Mungkin kalau masih sendiri masih bisa kali yah. Cuma kan aku ada anak, jadi aku harus berbagi peran," katanya saat dijumpai di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia pun melanjutkan, "Karena kan di rumah cuma ada aku, mungkin sosoknya perempuan semua belum ada laki-laki gitu aja sih."

Sejak resmi bercerai pada 2 Agustus 2017 dari sang mantan suami, Shogo Sakuramoto, pentolan duo T2 itu berupaya keras agar mampu mencukupi biaya hidup si kecil dengan kerja banting tulang.

Sehingga pelantun lagu Lelaki Cadangan ini pun terpaksa bekerja lebih ekstra demi memberikan kehidupan yang layak untuk sang buah hati.

"Sekarang sih lagi sibuk mencari rezeki untuk diri sendiri dan buat anak. Buat hidup pokoknya," jelasnya.

- Baca Juga: Sah! Tiwi eks T2 Resmi Berstatus Janda

Kisruh kehidupan rumah tangga Tiwi eks T2 dengan sang mantan suami, Shogo Sakuramoto rupanya telah terjadi sejak jauh-jauh hari. Mereka menghadapi permasalahan yang pelik jauh sebelum memutuskan menikah pada 2013 lalu.

Pada 2012 silam Tiwi mengakui praha rumah tangganya dengan sang suami sudah dimulai. Itu berarti, Tiwi bertahan selama lima tahun lebih sebelum memutuskan melayangkan surat talak pada awal 2017 kemarin di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini